13 April 2015

Mari Ngeblog Pagi


Ternyata malam hari sekarang lebih banyak saya habiskan untuk tidur. Sedangkan siang hari habis pulang kuliah juga lebih sering saya habiskan untuk berbaring dan memejamkan mata, itu juga kadang tidur kadang hanya mengistirahatkan tubuh saja. Jadi sekarang saya mengubah jadwal ngeblognya menjadi pagi saja, sebelum berangkat kuliah. Syukur-syukur bisa membayar hutang postingan sebelumnya. Namun setidaknya postingan hari ini bisa tercukupi jumlahnya.

Ini saya juga menulis dengan mata setengah mengantuk. Padahal sudah mandi. Berusaha sekarang untuk tidak tidur sampai matahari terbit dengan terangnya. Melawan ngantuk dengan keramas setiap pagi. Setidaknya jangan sampai telat pergi ke kampus. Supaya bisa sarapan telor goreng dengan nasi hangat. Sebagai ibu hamil saya memang tidak terlalu rewel soal makan. Sarapan pagi dengan telor kocok yang digoreng saja saya bisa makan sampai dua piring.

Ngeblog pagi-pagi begini tantangannya selain agak mengantuk ya liat-liat jam terus. Takutnya sudah mendekati jam buat ke kampus. Untungnya hari ini masih sekitar 1 jam lebih bisa saya manfaatkan buat menulis di blog baru bersiap-siap sarapan, dandan, dan berangkat ke kampus. Padahal dulu saya jarang sekali menulis pagi-pagi begini. Sebab inspirasi datangnya lebih banyak tengah malam. Sekarang tak perlu lagi bicara soal inspirasi menulis deh. Pokoknya menulis saja kapan saya bisa dan posting di blog.

Masalah bagus enggaknya. Ngehits enggaknya urusan nantilah ya?

@honeylizious

Followers