7 April 2015

Fairy Tales



Akhirnya saya menemukan dua buku yang layak buat dicoba dibacakan pada janin yang masih saya kandung. Sudah diprintout tinggal dijilid saja. Sebenarnya ada tiga tapi buku yang ketiga susah sekali buat diselesaikan cetakannya. Akhirnya yang selesai hanya dua buku, yaitu Grimm's Fairy Tales sama The Japanese Fairy Book. Dibacakannya pakai suara dan harapannya bisa didengar sama sang janin dan saya bisa memperlancar bahasa Inggris saya.

Harapan saya sih semoga nantinya anak ini suka membaca seperti saya dan saudara saya. Bahkan kedua orang tua saya. Buku itu menjadi sahabat yang sangat berharga bagi kami. Saya dulu bisa menghabiskan seharian dengan membaca buku. Untungnya saya tidak perlu menggunakan kaca mata hingga sekarang. Masih normal saja mata saya.

Saya tak pernah bertanya apakah dulu ibu saya suka membacakan buku cerita sewaktu saya masih di dalam kandungan. Saya sebenarnya berharap ibu saya mau bercerita banyak tentang saat-saat dia hamil atau melahirkan kami semua. Sayangnya ibu saya bukan orang yang cukup ekspresif untuk mengatakan itu semua. Beda dengan Abah dan saya yang suka sekali menceritakan banyak hal di dalam kehidupan kami kepada orang lain.

Bisa bercerita banyak rasanya menyenangkan. 

@honeylizious

Followers