10 April 2015

Dapatkan Penghasilan Pasti dari Blog Anda


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari blog. Siapa sih yang tak mau mendapatkan uang secara online? Kebanyakan blogger pasti menginginkan hal yang sama. Terutama yang memang ingin menjadikan blogger sebagai pekerjaan utamanya. Apalagi bekerja dari rumah tanpa perlu melihat wajah bos yang kurang puas dengan pekerjaan kita pastinya impian banyak orang. Tetapi banyak juga yang tak berhasil mendapatkan penghasilan pasti dari blognya.

Bukan jumlah penghasilan yang pasti nominalnya, tetapi bagaimana caranya memiliki blog yang sudah pasti menghasilkan? Banyak sih yang tanya sama saya resep menghasilkan uang dari blog. Teori dasar yang bisa kita lakukan tentu saja berusaha. Misalnya orang menulis satu postingan sehari kita coba lebihkan usahanya dengan menulis dua postingan sehari. Terus rajin blogwalking. Sebab dengan rajin berjalan-jalan ke blog orang akan membuat blog kita mendapatkan kunjungan balik meskipun belum tentu sama jumlahnya dengan yang kita berikan. Namanya usaha ya hasilnya bisa kurang bisa juga lebih.

Saya sendiri belum pernah dapat uang dari Google Adsense jadi jangan ditanya sama saya bagaimana caranya menghasilkan uang dari adsense ya! Soal itu saya angkat tangan deh. Buat yang sudah punya Google Adsense saja butuh waktu buat payoutnya mencukupi nilai minimal. Apalagi kalau blognya masih baru banget. Mengharapkan mendapatkan penghasilan besar dari blog yang baru lahir ya gampang-gampang susah. Untung-untungan. Namun ada cara yang lebih mudah nih, yaitu dengan bergabung di UpToPromo.

Uptopromo.com adalah sistem yang powerful, dirancang untuk mengatur posisi situs dalam search engine, serta perangkat untuk menghasilkan uang secara online. Jangan khawatir jika teman-teman masih awam soal SEO seperti saya. Sebab UpToPromo tidak membutuhkan blogger yang memiliki pemahaman yang mendalam mengenai SEO untuk menghasilkan uang. Oiya UpToPromo menawarkan dua pilihan untuk kita. Apakah kita ingin menjadi affiliate atau publisher.

  1. Affiliate
    Ingin mendapatkan penghasilan dengan merekomendasikan UpToPromo pada orang lain? Tentu saja bisa. Dari sini teman-teman akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari nilai total biaya iklan advertiser untuk promosi online mereka. Kebayang kalau nilai total biayanya 10juta? Kita akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp500.000. Hasil yang cukup lumayan bukan? Itu jika yang kita dapatkan satu orang saja. Bisa dibayangkan apabila kita berhasil merekomendasikan sampai 10 atau 100 orang? Bagaimana kalau yang teman-teman dapatkan malah bukan bergabung sebagai advertiser melainkan sebagai publisher? Tenang, kita tetap akan mendapatkan 5% penghasilan dari total penghasilan yang didapatkan oleh publisher yang bergabung dengan rekomendasi kita. Masih win win solution bukan?
  1. Publisher
    Penghasilan lainnya bisa didapatkan yang jauh lebih besar tentu saja dengan langsung menjadi publishernya. Kita bisa memasang iklan di slot yang kita buka di blog kita sendiri. Pembayaran yang kita dapatkan bukan dari berapa banyak orang yang klik iklan yang kita pasang di blog jadi buat yang merasa visitornya masih sedikit jangan kecewa. Ini berbeda dengan pay per click yang banyak kita temui secara online. Penghasilan yang akan diberikan pada kita adalah berdasarkan nilai yang akan diberikan oleh sistem UpToPromo. Harga iklannya berdasarkan Page Authority (PA), Domain Authority (DA), Page Rank (PR), dan komponen lain yang berkaitan dengan SEO Off-Page. Kalo sistemnya menilai space iklan di blog kita sebesar Rp1.000.000 untuk satu bulannya maka kita akan mendapatkan satu juta perbulan untuk satu space iklan yang kita pasang tersebut.


Lumayan bukan? Sudah daftar di UpToPromo? Kalau belum buruan deh daftar! 

@honeylizious

Followers