18 April 2015

Belum Ada Ide Buat Drama?


Sebenarnya sih tugas ini tinggal beberapa hari lagi harus dipentaskan sebagai tugas sebelum ujian tengah semester dilangsungkan. Tugasnya berkelompok. Kebetulan kelompok saya ada 6 orang termasuk saya. Saya sendiri inginnya membuat drama tentang pembunuhan atau setidaknya drama misterilah. Soalnya kalau drama percintaan atau keluarga kayak opera sabun aja kesannya. Oiya tugas ini untuk mata kuliah Speaking 2. Dosen pengasuhnya sudah diganti tapi tetap saja tugas dramanya nggak ketinggalan.

Baiklah, cara paling mudah sih dengan googling naskah drama lalu mengeditnya sesuai kebutuhan. Nggak sulit sih kalau dikerjain sendiri. Saya lebih kesulitan mengerjakannya secara berkelompok karena akan banyak sekali yang menyumbangkan suara dan itu kadang membuat saya pusing. Saya lebih suka memikirkannya sendiri, menyelesaikannya sendiri, baru mementaskannya bersama-sama.

Tapi entahlah, dalam keadaan hamil begini saya lebih tergoda untuk tidur dibandingkan menyelesaikan tugas. Saya lebih senang mendapatkan tugas individu di kelas dan menyelesaikannya sendiri sesuai kemampuan saya. Hehehe....
 

@honeylizious

Followers