7 April 2015

Begitu Jelas, Begitu Nyata


Tadi saya ke dokter kandungan lagi. Memeriksakan kondisi janin di dalam perut yang bulan depan akan segera hadir di tengah-tengah keluarga kecil kami. Mengingat akan ada sosok kecil yang menghangatkan rumah rasanya saya sudah tidak sabar. Posisinya juga sudah berada di jalan lahir walaupun belum masuk sepenuhnya. Namun yang pasti sudah tidak sunsang atau melintang lagi seperti beberapa bulan lalu.

Semoga prakiraan dokter lahirannya pertengahan Mei itu benar adanya. Sebab saya harus menyelesaikan UTS di kampus dulu sebelum lahiran. Kalau sudah selesai semuanya baru deh mikirin lahiran. Sekarang berat janinnya juga sudah 2.2kg. Semoga tidak banyak bertambah dalam hitungan 5-6 minggu ini. Setidaknya jangan sampai lebih dari 3.5kg. Tak terbayangkan harus mengeluarkan janin sebesar itu. Walaupun Mak De, istri Pak De saya melahirkan anak bungsunya sekitar 4kg. Itu bayi besar sekali. Baru lahir sudah terlihat seperti bayi 2-3 bulan.

Oiya, tadi saya bisa melihat alat kelaminnya dengan jelas sekali. Benar-benar ditunjukkan oleh bayi kecil saya alat kelaminnya yang cukup panjang dan besar. Sudah tahulah ya itu alat kelamin bayi laki-laki? Heheheh... Sepertinya dia akan lebih mirip saudara laki-laki saya yang punya alat kelamin jantan yang cukup panjang dan besar sedari bayi.

Gerakannya juga sangat aktif, bahkan saat saya masih terlelap tidur dia dengan senangnya menendang ke sana ke mari. Dari banyak keluhan yang saya rasakan sebenarnya saya tidak begitu merasakan sakit pinggang seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Cuma memang perut saya yang besar ini sedikit menghalangi saya untuk duduk terlalu lama di depan PC.
 

@honeylizious

Followers