Langsung ke konten utama

AXIS Hadir di Pontianak, Tawarkan Gratis Nelpon


Merek produk layanan seluler AXIS kembali hadir di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dengan wajah baru pasca merger dengan XL. Di kota paling barat wilayah Kalimantan ini, AXIS menawarkan paket yang mengusung gaya hidup “Iritology” melalui layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit. Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya menggunakan kartu AXIS. Dulu pernah pake, tapi karena kemudian layanannya tidak tersedia lagi di Pontianak saya pun beralih ke lain kartu.

Regional Sales Manager (RSM) Kalimantan Barat, Toddy C Siburian mengatakan,”AXIS hadir di Pontianak untuk memberikan layanan terbaiknya sesuai kebutuhan pelanggan, yang suka nelpon, SMS, dan sedikit data. Baik pelanggan lama atau baru, akan menikmati tarif khusus melalui layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit. Tarif layanan AXIS lebih irit karena didukung dengan standar operasional yang lebih efisien setelah bergabung dengan XL”

Lebih lanjut Toddy menjelaskan, layanan Ngobrol Irit memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui bonus gratis atau Rp 0 untuk aktivitas Nelpon selama 20 menit ke sesama pengguna AXIS. AXIS juga memberikan keuntungan mengirim 20 SMS pertama ke sesama pengguna AXIS hanya dengan Rp 0. Nikmati juga Nelpon dan SMS Rp 0 dari tengah malam 00.00 hingga 17.00 setiap hari setelah isi ulang.

Meski menawarkan tarif layanan Nelpon dan SMS yang irit, pengguna AXIS juga tetap dapat menikmati kenyamanan dalam Internet (ngenet) dengan kualitas yang sepadan. Melalui paket Ngenet Irit, pelanggan akan diuntungkan dengan layanan internetan 10 MB pertama dengan harga hanya Rp 0. Sehingga, pengguna bisa update status Facebook, kirim BBM, atau browsing secara gratis mulai tengah malam 00.00 hingga 17.00 setiap hari setelah isi ulang. Masa aktif layanan kartu AXIS selama 360 hari.

Selain itu, bergabungnya XL dan AXIS untuk menghadirkan kualitas layanan lebih baik, sinyal lebih kuat serta layanan komunikasi lebih hemat, maka sejak bulan Oktober 2014 seluruh pelanggan AXIS dapat menikmati perlindungan jiwa dari XL Asuransi dengan melakukan aktivasi melalui *123*500# Tekan OK/YES atau melalui SMS (Tanpa Biaya) kirim SMS ke 501 dengan mengetik ASURANSI dan ikuti petunjuk yang diberikan. Pelanggan juga bisa menghubungi langsung Customer Service AXIS di 838 dari HP.

Disediakan layanan khusus kontak pelanggan bagi pengguna AXIS yakni layanan call center 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media, aplikasi AXISnet. Adapun untuk jalur distribusi, layanan AXIS menggunakan jalur distribusi yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga kedua layanan ini bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di masyarakat.

Saat ini jumlah pengguna AXIS merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
 

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma