23 Maret 2015

Ya Ampun Utang Postingannya....



Semakin ke sini semakin sadar bahwa hutang postingan saya di blog ini belum juga lunas. Karena beberapa hal sih. Tapi yang jelas saya ternyata lebih memilih untuk berbaring dan tidur dibandingkan menulis selama hamil ini. Hari ini saya cukup bisa membuat diri saya untuk duduk di depan PC lebih lama dan menulis setidaknya mengurangi sedikit hutang postingan yang sudah lebih dari 10 postingan.

Mau tak mau. Sudah komitmen untuk menulis lebih banyak tahun ini. Biarpun dalam keadaan hamil gede begini. Barangkali nanti pas habis melahirkan saya bisa lebih banyak menulis sebelum kembali masuk kampus dan belajar bersama teman-teman di sana. Pengennya sih selesai semester dua baru melahirkan. Jangan sampai melahirkan di tengah-tengah perjalanan dan membuat saya harus absen terlalu banyak semester ini. Cuti bukan pilihan yang tepat deh. Sayang aja harus cuti. Kapan lagi mau belajar kalau bukan sekarang?

Ternyata memang kemampuan saya ada batasnya juga ya. Tak selamanya saya mampu menulis banyak setiap harinya dalam keadaan hamil dan terikat jam kuliah. Membayangkan nanti sudah punya anak. Apakah saya masih bisa tetap menulis? Semoga. Sayang saja kalau harus menghentikan hobi menulis saya bukan? Inginnya semua bisa berjalan bersama-sama.

@honeylizious

Followers