25 Maret 2015

Wigo Kupon Buat Pelanggan Setia Wigo



Sudah berlangganan Wigo 4G di rumah? Saya sendiri sudah hampir dua tahun menggunakan layanan internet mereka. Selain bisa buat komputer juga bisa buat gadget yang lain tanpa perlu memasang telp rumah. Jadi buat yang suka pindah rumah atau belum punya rumah tetap tidak masalah. Selama pindahnya ke rumah yang masih termasuk area yang dilayani masih bisa menggunakan jasa mereka. Saya jarang sih sebenarnya buka website mereka di http://wigo.co.id. Palingan awal bulan mau cek kuota yang tersisa aja. Kadang pun saya tidak cek lagi. Soalnya kuota habis kita masih bisa menggunakan internet dari Wigo tanpa batas kuota pemakaian. Kuota yang ada tersebut hanya untuk kecepatan utama. Saat kuota batas pemakaian wajar sudah habis, kecepatan akan diturunkan.

Bagi saya sendiri kebutuhannya buat ngeblog dan sagang. Kalau dismartphone paling buat main game online. Sampai saat ini harus saya akui bahwa kecepatan yang sudah diturunkan itu pun masih memadai untuk kebutuhan saya. Bahkan sekarang nonton Youtube dari smartphone dengan kuota yang sudah habis masih lancar. Beda dengan dulu kalau kuota habis, kecepatan buat nonton video agak berkurang. Suka buffering.

Nah kalau teman-teman sudah berlangganan Wigo 4G tinggal log in ke akunnya, masuk ke selfcare dan ambil kuponnya. Tidak semua kota yang menyediakan Wigo mendapatkan promosi ini ya. Kayak di Balikpapan sementara belum ada. Buat yang berada di Kota Pontianak seperti saya, berbahagialah karena tersedia beberapa kupon diskon di tempat-tempat yang bekerja sama dengan Wigo. Memang diskonnya nggak gede-gede banget sih. Tapi lumayanlah ya buat yang suka nongkrong di tempat tersebut. Bisa menghemat uang jajannya.

@honeylizious

Followers