2 Maret 2015

Very Me Soft Kajal dari Oriflame

 Ini adalah tiga kode produk yang ditawarkan Oriflame untuk Very Me Soft Kajal.
Midnight Blue
Kode: 30427
Simply Black
Kode: 30428
Steel Grey
Kode: 30429

Saya baru pertama kali sih menggunakan produk Very Me Soft Kajal, sebelumnya saya menggunakan kajal Oriflame yang mirip lipstik. Teksturnya tak jauh berbeda dan hasilnya juga kurang lebih sama sih menurut saya. Cuma memang Very Me Soft Kajal lebih gampang diaplikasikan sebab dari awal bentuknya sudah dibuat lebih kecil dari Kajal Oriflame yang pertama. Apalagi Very Me Soft Kajal tidak hanya terdiri dari satu warna hitam pekat. Saya paling suka menggunakan kajal di bagian bawah mata. Untuk bagian atas mata saya lebih suka menggunakan eyeliner biasa. Sebab lipatan mata saya memang kurang bersahabat jika menggunakan kajal. Bisa lumer kajalnya ke mana-mana.

Memang sih saya sendiri juga biasa menggunakan eyeliner bentuk pensil untuk bagian bawah garis kelopak mata. Cuma kadang agak susah menggunakannya tanpa membuat mata merah. Nah Very Me Soft Kajal ini sangat mudah digunakan. Satu kali sapuan sudah keliatan bagian bawah mata kita hitam pekat. Kebetulan saya memang membeli yang warna hitam pekat. Sebab lebih mudah digunakan dalam kesempatan apa pun sih menurut saya.

Ngomong-ngomong soal Very Me Soft Kajal, lama-lama sih saya rasa memang ujungnya akan semakin menumpul dan besar. Sehingga agak menyulitkan untuk digunakan di bagian atas kelopak mata jika memang teman-teman suka menggunakannya sebagai eyeliner atas juga. Tapi itu bisa diatasi dengan menggunakan eyeliner stylo yang sudah tidak digunakan lagi. Ujungnya yang kecil bisa digunakan sebagai kuas untuk Very Me Soft Kajal yang ingin teman-teman gunakan di bagian atas mata.

Tekstur Very Me Soft Kajal sangat lembut, jadi jangan khawatir mata akan iritasi dibuatnya. Buat pengguna kajal pemula pun saya yakin bisa mengaplikasikannya dengan baik. Tadi sewaktu berangkat ke kampus saya memang mencobanya dan teman-teman saya bilang ada yang beda dengan saya hari itu. Very Me Soft Kajal ini jika digunakan di mata yang sembab yang disebabkan oleh kurang tidur akan sangat membantu untuk menyembunyikannya. Maklum tadi malam saya susah tidur. Bangun pagi mata saya agak bengkak dan sayu. Langsung aja deh saya gunakan eyeliner stylo untk bagian atas mata dan Very Me Soft Kajal untuk bagian bawah. Mata pun terlihat lebih bercahaya.

Jika memang teman-teman kurang suka menggunakan kajal dari ujung bawah dalam ke luar tidak masalah. Gunakan saja di bagian yang kita inginkan. Sebab dengan menggunakannya di bagian bawah luar saja bisa membuat mata terlihat lebih besar. Buat yang mata kecil cocok sekali cara penggunaan yang seperti itu. Beda dengan yang pemilik mata yang lebih besar. Ukuran Very Me Soft Kajal ini hanya sepanjang telunjuk. Sangat mungil dan ringan. Gampang di bawa ke mana-mana. 

Related Posts

Very Me Soft Kajal dari Oriflame
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.