17 Maret 2015

Tujuan Gabung di Oriflame?

Kalau ada yang nanya tujuan saya pertama kali gabung di Oriflame ya cuma satu. Ingin dapat produk berkualitas dengan harga terjangkau. Soalnya produk Oriflame yang sudah didiskon di katalog tetap didiskon lagi untuk member. Jadi member bisa dapat harga yang semakin murah dibandingkan konsumen biasa. Apalagi kadang ada promo produk khusus untuk member. Hanya untuk member. Konsumen nggak bisa dapat.

Produk perawatan wajah sih yang saya incar sejak awal. Karena saya ingin sekali punya kulit yang bagus dibandingkan sebelumnya. Sudah banyak sekali produk yang saya coba ke wajah dan hasilnya tidak ada yang memuaskan. Saya sendiri belum pernah mengecek kulit wajah saya ke dokter kulit karena memang saya tidak tertarik melakukannya. Beda dengan adik saya yang sempat ke dokter kulit untuk memeriksa kulit wajahnya yang bermasalah.

Masalah di wajah saya sejak dulu memang kusam dan berjerawat. Kadang saya jadi tak percaya diri gara-gara kulit wajah saya. Minder sekali jadinya. Lalu dikenalkan dengan produk Oriflame oleh seorang teman. Rasanya beda sekali dengan semua produk yang pernah saya gunakan. Lalu hitungan soal harga saya malah terkejut karena harga produk Oriflame kalau dihitung juga tak jauh beda dengan produk serupa yang ada di pasaran. Bahkan bisa lebih murah dengan kualitas lebih baik.

Dulunya hanya berani beli produk perawatan wajah. Lama-lama semua kebutuhan yang bisa dipenuhi Oriflame saya belinya di Oriflame saja. Pertama karena saya yakin produknya berkualitas, aman, dan halal. Beruntung sekali saya dikenalin ke Oriflame oleh teman saya. Jadinya kepercayaan diri saya meningkat. Bukan karena saya merasa lebih cantik dari orang lain. Tapi karena kulit saya bebas kusam dan jerawat.

Kamu, apa tujuannya gabung di Oriflame?

@honeylizious

Followers