7 Maret 2015

Sudah Maret!


Sebelum postingan di blog ini genap 4.000 tulisan, saya sudah mulai mengira-ngira kapan tulisannya akan mencapai angka tersebut? Ternyata beberapa waktu yang lalu saya tidak sadar tulisannya malah sudah lebih dari 4.000 postingannya. Alhamdulillah diberikan kesehatan untuk membuat sedemikian banyak tulisan dalam waktu kurang dari 4 tahun blog ini. Berarti dalam setahun saya bisa menghasilkan lebih dari 1.000 tulisan dong ya!

Akhirnya saya berencana untuk meningkatkan lagi jumlah tulisan di blog ini seperti tahun 2013 lalu. Membuat jumlah tulisan sesuai urutan bulan. Minimal 1 post untuk Januari, 2 post Februari, 3 post Maret. Sekarang sudah bulan Maret. Itu artinya saya harus menulis minimal 3 postingan dalam sehari. Masih keteteran sih dibandingkan saat sendiri dulu. Yaiyalah. Apalagi sekarang kesibukan saya bertambah. Menjadi istri, calon ibu, mahasiswa ABA, dan pedagang online. Tambah lagi dengan ngeblog yang ditarget seperti ini. Dapat dibayangkan betapa sedikitnya waktu untuk istirahat. Nggak juga sih hahaha... bagian itu agak lebay. Saya masih cukup istirahat kok. Apalagi sekarang saat hamil hampir semua pekerjaan rumah digantikan oleh suami. Sangat terbantulah jadinya.

Nah buat teman-teman yang mampir ke blog ini jangan heran jika tiba-tiba muncul banyak sekali tulisan dalam sehari untuk mengisi hari-hari yang kosong di dalam blog. Kemarin-kemarin saya merasa sangat nyaman menulis menggunakan android. Tapi tentu saja kecepatan menulis menggunakan smartphone dengan keyboard PC itu sangat berbeda. Apalagi layar sentuhnya membuat saya suka typo. Kelebihan layar sentuh sih saya tidak perlu khawatir jemari saya sakit karena terlalu banyak menekan tutsnya. Sebab saya suka lupa dengan jari saya sendiri kalau sudah mengetik menggunakan keyboard. Pernah beberapa kali saya membuat jari saya agak sakit bagian ujungnya gara-gara kebanyakan ngetik dengan keras.

Padahal mengetik seharusnya santai saja. Terlalu bersemangat juga bisa membuat kita kesulitan sendiri.

Jangan bosan-bosan ya membaca tulisan saya. Sebab Desember 2015 nanti dapat dipastikan saya menulis 12 postingan dalam sehari. 

@honeylizious

Followers