5 Maret 2015

Sewatama Dorong Industri dan Perkantoran untuk Hemat Energi


Sebagai perusahaan energy industri besar di Indonesia, PT. Sumberdaya Sewatama ingin menjadi penyedia solusi energi terdepan dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Perusahaan energy industry ini bergerak secara khusus untuk menangani masalah energi dalam skala besar. Sektor industri dan perkantoran menjadi sasaran utama dalam bisnis PT. Sumberdaya Sewatama.
Sektor industri dan perkantoran relatif membutuhkan pasokan energi yang lebih besar dibandingkan rumah tangga biasa. Hal ini karena industri atau perkantoran memiliki peralatan produksi yang banyak untuk digerakkan dengan energi listrik. Hingga saat ini sebagian besar industri atau perkantoran masih bergantung pada sumber energi fosil. Padahal sumber energi tersebut terancam keberadaanya. Sumber energi fosil juga tidak ramah terhadap lingkungan.
Penggunaan secara besar-besaran oleh umat manusia membuat sumber energi ini menjadi malapetaka bagi manusia sendiri. Salah satu contohnya adalah efek rumah kaca yang terjadi akibat hasil sisa pembakaran sumber energi fosil. Dampaknya sangat banyak bahkan mengancam keberlangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya. Sebagai bentuk antisipasi, perusahaan energi industri di seluruh dunia saat ini mulai sibuk memikirkan dan mencari energi terbarukan.
PT. Sumberdaya Sewatama turut menyadari hal tersebut. Perusahaan energy industry besar di Indonesia ini serius berupaya mencari energi terbarukan yang ramah terhadap lingkungan. PT. Sumberdaya Sewatama berkomitmen untuk menyediakan layanan energi baru terbarukan untuk menyelamatkan lingkungan serta menghadapi krisis energi yang terjadi di dalam negeri. Salah satu perwujudan tujuan tersebut adalah tampak pada produk pembangkit listrik yang mereka tawarkan.
Perusahaan energy industry ini menawarkan pembangkit listrik berteknologi canggih yang menggunakan teknologi Organic Rankine Cycle (ORC). Teknologi ORC ini menggunakan sumber panas atau limbah panas yang dihasilkan dari proses industri sebagai bahan sumber energi listrik. Teknologi ini bekerja dengan cara menghasilkan uap kemudian uap tersebut digunakan untuk menghasilkan energi listrik dengan cara memutar turbin.
Teknologi ORC bukan satu-satunya upaya menghemat energi. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh PT. Sumberdaya Sewatama selalu mendorong industri atau perkantoran untuk melakukan gerakan hemat energi. Pihak perusahaan industri, manufaktur, atau perkantoran dapat memanfaatkan produk dan jasa dari sewatama yang berkualitas karena didukung dengan tenaga ahli profesional yang telah memiliki sertifikasi khusus.


 

Related Posts

Sewatama Dorong Industri dan Perkantoran untuk Hemat Energi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.