22 Maret 2015

Sekarang Dollar Kan Mahal!


Ingat sekali waktu pertama kali membuka usaha perpanjangan Whatsapp. Tak jarang banyak yang menawar dagangan saya ini. Mulai dari yang minta diskon atau minta gratisan kalau dia berhasil mempromosikan layanan perpanjangan Whatsapp saya. Namanya usaha pasti ada sandungan-sandungan kecil yang harus dihadapi ya. Tetapi semakin ke sini, sudah tak ada lagi yang menawar jasa yang mereka butuhkan untuk perpanjangan Whatsapp. Apalagi mengingat harga yang saya patok masih harga yang lama.

Perpanjangan 1 tahun masih 20.000, 3 tahun 50.000, dan 5 tahun 75.000. Sekarang dollar kan mahal ya? Makanya sudah tak banyak yang komplain soal harga yang saya tetapkan. Sebenarnya bisa saja sih menaikkan harganya, mengingat semua harga barang sekarang pada naik. Tapi masih ada keuntungan yang saya dapatkan dengan harga lama ini. Setidaknya untuk perpanjangan di atas 1 tahun. Kecuali kalau dollar naiknya lebih tinggi lagi dari yang sekarang, mau nggak mau harga perpanjangan Whatsapp juga akan mengikuti kenaikan tersebut.

Memangnya hanya BBM yang bisa naik terus harganya ya?

Melihat masih banyaknya orang yang menggunakan jasa saya untuk memperpanjang Whatsapp dapat saya simpulkan bahwa banyak sekali orang yang puas dengan pengirim pesan yang satu ini dibandingkan yang lain. Apalagi beberapa layanan pesan yang berbayar juga saya ketahui ternyata menerapkan harga yang cukup tinggi. Beda dengan Whatsapp yang masih mengenakan tarif $0.99/tahunnya.

Mau perpanjang Whatsapp? Ke sini aja ya! 085213626011 

@honeylizious

Followers