17 Maret 2015

Scrub Bibir dengan Tendercare dari Oriflame

Tendercare dari Oriflame menawarkan beberapa aroma. Paling harum menurut saya yang warna krem, aroma vanilla. Tiap orang punya pilihannya masing-masing sih. Tendercare paling banyak saya gunakan untuk bibir saya yang mudah sekali kering dan pecah-pecah. Biasanya bibir saya juga suka mengelupas. Buruknya saya adalah saya suka menarik bagian yang terkelupas agar lepas dari bibir saya. Untung kalau tidak luka dan berdarah. Kalau sudah berdarah dapat dipastikan bibir jadi perih dan makan tidak enak.

Semenjak ada tendercare sih saya tak pernah melukai bibir saya lagi. Soalnya setiap beberapa hari sekali saya suka scrubbing bibir saya yang suka mengelupas dengan tendercare. Mudah saja sih caranya. Bibir saya olesi tendercare agak banyak lalu saya gosok menggunakan tisu basah. Tisu basah apa saja boleh. Gosok perlahan-lahan sampai bagian yang kering dan mengelupas lepas dari bibir kita.

Bibir kan memang akan ada kulit matinya tuh, mau tak mau memang harus discrubbing biar bibir kita terlihat lebih sehat dan mulus. Warnanya juga akan pink alami. Kalau bibir dibiarkan ada bagian yang pecah-pecah dan akan mengelupas agak sulit menggunakan lipstik. Jadinya nggak rata lipstiknya.

Malam harinya sebelum tidur, bibir yang sudah bersih juga sebaiknya diolesi tendercare. Biar pagi hari bibirnya lembut dan lembab. Saya sendiri menggunakan tendercare dua kali sehari minimal. Pagi sehabis mandi dan malam hari sebelum tidur. Meskipun tendercare ini kayaknya kecil tapi penggunaannya bisa cukup lama. Berbulan-bulan baru habis.

Kamu suka tendercare yang mana dari Oriflame?

@honeylizious

Followers