26 Maret 2015

Produk SPO Maret – Mei 2015



Sekarang saya sudah tidak tertarik untuk melakukan order melalui DS-Kurir yang mengantar langsung ke rumah. Soalnya entah mengapa DS-Kurir KGP yang ada di Pontianak suka lama sekali mengantarkan barang yang bukan dikirim ke SPO. Beda dengan SPO yang barang langsung diantar begitu tiba di Pontianak. Sewaktu masih tinggal di Pontianak Kota padahal saya tidak mengalami masalah seperti ini. Dua hari barang biasanya sudah sampai di rumah. Inilah kadang yang membuat perkembangan jaringan Oriflame di Pontianak suka menyendat. Sebab tak semua orang memahami cara mengorder dengan risiko hambatan yang kecil.

Saya sarankan untuk mengorder produk Oriflame yang dikirim ke Service Point Order atau SPO. Sebab barang lebih cepat sampai ke SPO dibandingkan barang yang dikirim ke rumah langsung. Ini kembali lagi ke kurir yang mengantar sih sebenarnya.

Memang untuk mendapatkan gratis ongkos kirim ada syarat yang harus dipenuhi jika orderan kita kisarannya 200.000-399.999 kita harus membeli satu produk yang ditawarkan sebagai produk khusus SPO. Beda kalau orderannya 400.000 ke atas, tidak perlu beli produk SPO pun kita sudah mendapatkan free ongkir. Eh tapi ya saat lihat produk SPO-nya saya sih nggak akan melewatkan kesempatan untuk membeli satu produknya. Jadi satu invoice hanya boleh membeli satu produk SPO. Kalau mau dapat banyak produk SPO orderannya dibagi aja. Minimal 200.000/invoice sudah mendapatkan ongkir gratis dan 1 produk SPO yang ingin kita beli.

Khusus bulan Maret – Mei 2015 ada 12 produk SPO yang bisa kita beli. Ini dia penampakannya. 



Diskon yang tertera adalah diskon untuk umum, konsultan akan mendapatkan diskon tambahan lagi sebesar 23% dari harga yang tertera. Jatuhnya miring bangetlah pokoknya.
 

@honeylizious

Followers