25 Maret 2015

Precious Moments Eau de Parfum, Parfum Kesayangan


Selain Paradise saya suka banget sama Precious Moments Eau de Parfum. Kode produk Precious Moments Eau de Parfum adalah 18957. Dulu membayangkan punya parfum Oriflame saja tak berani. Soalnya harga tergolong mahal buat kantong saya sebagai mahasiswa kala itu. Tapi setelah bergabung dengan Oriflame, banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan produk Oriflame yang menurut kita mahal dengan harga yang murah bahkan bisa gratis. Seingat saya, saya membeli produk ini dengan mengumpulkan poin sebanyak 150 poin lalu menggunakannya untuk berbelanja produk yang saya inginkan dan mendapatkan diskon dua kali. Diskon 50%+23%. Jadi harganya tidak sampai 200ribu.

Padahal harga aslinya di katalog adalah 479.000. Penghematan hampir 300ribu. Murah sekali bukan? Dengan wangi yang sangat saya suka dan isi yang cukup banyak, 50ml. Harga 180ribuan adalah harga yang cukup murah dibandingkan saya harus membeli parfum isi ulang yang sekarang rata-rata harganya 4.000-5.000. Belum lagi jika harus membeli botol buat pengisian parfum tersebut. Beda dengan botol parfum Oriflame yang bagus dan bentuknya lucu-lucu.

Teman saya sendiri yang suka sekali mengoleksi parfum bahkan mengincar parfum Oriflame buat dikoleksi karena bentuk botolnya yang unik. Soal keharuman sih dia tidak khawatir dengan produk ini. Soalnya saya sendiri yang sensitif dengan bau pun tidak pernah bersin jika menghirup parfum dari Oriflame. Beda dengan produk parfum lain yang bisa membuat saya alergi dan langsung bersin-bersin.

Selain mengumpulkan poin untuk mendapatkan diskon khusus kita juga bisa tungguin promo bazaar atau beli produk di SPO dengna diskon khusus. Bahkan tak jarang ada promo mengumpulkan poin dan bisa mendapatkan produk gratisan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 

@honeylizious

Followers