14 Maret 2015

Perpanjang Whatsapp Masih Harga Lama



Tak terasa sudah lebih dari dua tahun saya membuka jasa perpanjangan Whatsapp melalui blog ini. Buat yang butuh perpanjangan bisa langsung hubungi Whatsapp saya di 085213626011 ya. Tapi saya tidak melayani sesi perkenalan ya karena memang Whatsapp saya digunakan untuk bisnis. Bukan buat ngobrol dengan orang tak dikenal yang ingin kenalan. Apabila ingin tahu tentang saya bisa langsung follow beberapa akun sosial media saya atau baca blog ini sajalah. Soalnya kadang orang yang berada pada 'sesi perkenalan' ini cukup membuat kening saya berkerut.

Beberapa hari terakhir ini bahkan ada nomor asing dari luar negeri yang mengganggu saya. Nomor dalam negeri juga ada sih. Nggak tahu motivasinya apa. Seperti biasa saya akan 'mengusir' dengan halus untuk orang seperti ini bila memungkinkan. Tapi kalau tidak memungkinkan saya memang mau tak mau harus memblokirnya saja. Sebab selain menurut saya terlalu banyak basi-basi nggak jelas yang ujung-ujungnya juga nggak jelas, mereka suka menghubungi pada jam-jam yang tidak sopan. Kadang tengah malam bahkan dini hari. Saya sih biasanya sudah mematikan android saya sehingga pesan mereka tidak terkirim.

Jadi buat yang serius ingin bertransaksi perpanjangan Whatsapp nantinya to the point saja. Tak perlu repot basa-basi. Harganya juga masih harga yang sama seperti dua tahun yang lalu saya terapkan. Walaupun saya tahu sekarang harga dollar sudah melambung cukup tinggi. Masih bisa untuk sedikit tak mengapalah ya. Paling penting bisa membantu teman-teman yang kesulitan memperpanjang akun Whatsapp karena tak memiliki kartu kredit atau paypal. Saya sendiri menggunakan paypal untuk memperpanjang semua akun Whatsapp yang akan saya transaksikan.

Biayanya seperti di bawah ini.
  1. Rp20.000/tahun
  2. Rp50.000/3tahun
  3. Rp75.000/5tahun

Pembayaran bisa menggunakan tiga bank. Bank Mandiri, BCA, dan BNI. Apabila memang teman-teman tidak punya rekening bank tidak masalah, bisa membayar menggunakan pulsa kok. Tarifnya sama. 

@honeylizious

Followers