24 Maret 2015

Pentingnya Make Up Remover


Bertahun-tahun yang lalu saya selalu membersihkan muka yang penuh make up dengan sabun pembersih wajah saja. Tanpa tahu bahwa ada produk khusus yang disediakan untuk membersihkan sisa make up di wajah kita, yaitu make up remover. Make up remover memang dibuat untuk membersihkan semua sisa make up yang ada di wajah bahkan sampai bulu mata. Untuk make up yang waterproof pun ada produk make up remover yang dibuat khusus untuk membersihkannya.

Tanpa make up remover, sisa make up yang ada di wajah kita akan terus menumpuk dari waktu ke waktu. Inilah yang bisa membuat kulit menjadi kusam dan berjerawat. Lebih parahnya lagi rusak dan keriput. Wah bisa jadi masalah yang sangat berat untuk banyak perempuan kayaknya kalau kulit wajahnya keriput sebelum waktunya ya?

Itulah mengapa penting sekali buat kita para perempuan yang mengenakan make up untuk memiliki make up remover dan membersihkan wajah secara berkala dengan produk tersebut supaya wajah kita terbebas dari sisa make up yang bisa menjadi penyebab awal masalah kulit wajah. Khusus dari Oriflame sendiri ada produk pembersih make up atau make up remover yang dikemas dengan botol yang sangat praktis. Kita tinggal menuangkannya ke kapas dan mengusapkannya ke wajah yang ingin dibersihkan.

Oriflame beauty all over make up remover (kode produk 22860) ini bisa digunakan sampai tiga bulan kalau saya sendiri. Soalnya saya hanya menggunakannya sehari sekali. Pas pulang beraktivitas dari luar dan di rumah saya memang tidak menggunakan make up lagi. Paling hanya beberapa pelembab untuk kulit, mata, dan bibir.
 

@honeylizious

Followers