26 Maret 2015

Mengejar Draft


Sebenarnya ya kalau memungkinkan, saya ingin sekali seperti dua tahun yang lalu. Tahun 2013 kayaknya saya paling produktif dan bisa mengejar banyak postingan dalam satu hari. Bahkan membuat postingan terjadwal untuk beberapa hari ke depan. Sekarang? Boro-boro. Duduk lama aja pantat mulai pegel. Terutama di atas 30 minggu kehamilan ini. Tapi tak ada yang tak mungkin sih. Jari saya harus lebih cepat barangkali bergeraknya. Atau saya harus lebih banyak menyisakan waktu sore selain untuk tidur.

Iya sekarang bawaan pengen tidur terus sampai puas. Padahal ada kalanya malam saya cukup tidur juga. Bayinya membuat saya selalu mengantuk setiap hari. Paling yang mampu membuat saya tidak tidur terlalu lama adalah rasa gerah. Kalau sudah terlalu panas saya biasanya akan bermandikan keringat dan mau nggak mau harus bangun. Ujung-ujungnya saya memilih untuk mandi dan keramas deh.

Memang paling enak mengusir panas dengan mandi. Selain itu bisa juga menurunkan suhu tubuh ibu hamil. Semenjak hamil memang saya sering merasa kepanasan. Apa induk ayam juga begitu ya saat mengeram? Suhu tubuhnya akan naik juga supaya telurnya bisa menetas? Ah jangan samakan saya dengan induk ayam hahaha... Karena induk ayam belum ada sejarahnya punya blog dan punya target menulis ya.
 

@honeylizious

Followers