13 Maret 2015

Membantu Pemilik 088212818308



Saya rasa saya harus memberikan bantuan yang serius pada pemilik nomor ini 088212818308 soalnya sepertinya dia pemilik Whatsapp yang sangat kesepian. Beberapa kali dia mengirimkan pesan Whatsapp ke nomor saya. Padahal sudah dijelaskan itu nomor buat dagang dan yang balas adalah suami saya. Tetap saja ngeyel mengganggu. Sudah diblokir sih bahkan saya telpon sambil saya teriaki 'bisa nggak jangan ganggu?'. Benar-benar orang ini nggak tahu malu kali ya?

Mengapa masih ada orang yang normal di dunia ini? Maksud saya yang otaknya nggak dipakai dengan baik. Untuk apa coba mengganggu Whatsapp orang? Padahal seharusnya dia bisa menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Saya sangat bingung dengan orang yang seperti ini. Kita semua punya waktu 24 jam dalam sehari tapi masih ada aja orang yang tak mampu mengharga 24 jam yang dia punya untuk melakukan hal yang berguna.

Sepertinya 088212818308 ini lelah dengan hidupnya. Kalau memang ada di antara teman-teman yang merasa butuh teman seperti ini tak ada salahnya untuk menghubungi dirinya melalui akun Whatsapp. Dia pasti akan senang sekali mendapatkan teman untuk menggunakan aplikasi yang sepertinya baru dia gunakan tersebut. Dulunya orang seperti ini pasti kebingungan menghabiskan jatah bonus smsnya dan sibuk mengirim sms ke nomor baru hanya untuk mendapatkan kenalan baru. Sekarang sudah pada pake android sih ya. Jadi Whatsapp pun kemasukan manusia kurang kerjaan sepeti dia ini.

@honeylizious

Followers