21 Maret 2015

Mematikan Notifikasi Google+


Saya jarang sekali menggunakan Google+ untuk berinteraksi langsung dengan orang yang ada di akun saya tersebut. Jarang sekali berbalas komentar atau mengomentari postingan orang di sana. Lebih sering menggunakan twitter, facebook, atau instagram saja. Sedangkan Google+ lebih sering saya gunakan untuk membagikan postingan di blog saja. Itupun karena ada autosharenya. Jadi selesai posting langsung muncul deh kotak sharenya.

Lalu yang jadi masalah adalah saya memiliki beberapa akun Google+ yang sebenarnya tak banyak memfollow orang. Namun nyatanya, tidak follow orang pun, akan ada notifikasi yang masuk ke akun kita jika orang yang memfollow kita membagikan sesuatu di akun Google+-nya. Karena banyaknya, lumayan mengganggu sih jadinya. Sehingga sekarang semua notifikasi Google+ sudah saya nonaktifkan. Jadi benar-benar tak ada notifikasi yang masuk ke android saya setiap kali ada yang mengirim apa pun di sana.

Jadi jika memang ingin menghubungi saya tidak perlu repot menghubungi di Google+ saya punya beberapa akun sosial media lainnya kok. Seperti instagram, facebook, dan juga twitter. Bahkan tidak perlu takut untuk menuliskan email ke saya kalau memang ada keperluan.
 

@honeylizious

Followers