4 Maret 2015

Lihat Bagaimana Mewujudkan Kebersamaan Dalam Keluarga



Indahnya kebersamaan dalam keluarga harus kita usahakan agar terwujud setiap harinya. karena tanpa terasa waktu berlalu dan seringkali kesibukan menimbulkan jarak diantara anggota keluarga. Padahal kita sadari betul bahwa bersama dengan keluarga bukan hanya akan menciptakan keindahan momen kebersamaan, tapi darisitu juga kita bisa memperkaya batin kita, menyadarakna siapa diri kita sebenarnya, dan terlebih arti eksistensi kita sendiri.

Banyak orang yang menyalahkan waktu sehingga mereka jarang sekali bisa bersama keluarga mereka. Alasan lainnya adalah karena tuntutan kerja, ambisi mengejar karir, dan berbagi hal lainnya yang biasanya berasal dari faktor eksternal. Tapi menurut saya hal tersebut hanyalah alasan. Karena saya percaya jika ada keinginan maka akan ada jalan. Jika kita sungguh-sungguh merasa waktu bersama keluarga itu penting, maka selalu ada cara untuk menyisihkan waktu kita bagi keluarga. Karena apa artinya jika kita memiliki banyak uang, karir yang bagus, ataupun jabatan yang tinggi apabila keluarga kita terlantar. Saya yakin pada akhirnya keluarga, suka atau tidak suka, adalah suatu nilai yang penting dan hakiki bagi seseorang.

Karena itu kita harus belajar atau mencari cara bagaimana agar karir ataupun bisnis kita bisa seiring seiram bersama keberhasilan dalam membentuk keluarga. Bagi saya menyisihkan waktu untuk orang-orang yang kita sayangi itu penting, karena dengan begitu kita bisa merasakan indahnya kebersamaan dalam keluarga. Dengan senantiasa bersama maka akan tercipta pribadi-pribadi yang paripurna. 

Related Posts

Lihat Bagaimana Mewujudkan Kebersamaan Dalam Keluarga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.