5 April 2015

Lambaikan Tangan Ke Layar PC



Saya ingat betul, beberapa tahun yang lalu, saya betah sekali duduk mengetik atau sekadar membaca tulisan online. Sekarang jangankan untuk membaca blog orang lain, menulis postingan buat blog sendiri sekarang keteteran tak ketulungan. Untungnya saya masih bisa mengejar ketertinggalan di akhir pekan. Walaupun tak mampu memenuhi target, setidaknya saya masih bisa berusaha mengejarnya. Ternyata saya dikalahkan oleh kehamilan ini.

Memang lebih penting menjaga kesehatan bayi dan tubuh saya sih dibandingkan mengisi blog ini. Sepertinya saya harus meminta suami untuk ikut mengisi tulisan di blog ini. Walaupun saya tahu dia akan lebih banyak menolak. Dia masih mau memasukkan tulisan review dibandingkan menulis cerita personal di sini. Iya sih dia saja jarang bercerita apa-apa dengan saya sehari-harinya. Tapi dikatakan pendiam tidak juga sih. Saya hanya merasa tak banyak mengenalnya. Dia hanya akan menjawab jika ditanya.

Harus saya katakan saya sering melambaikan tangan ke layar PC kalau memang sudah tak sanggup lagi menulis lebih banyak. Paling kuat saya hanya bisa menulis 10-12 tulisan itu pun tak lebih dari 2 jam. Kalau sudah lebih dari dua jam duduk di depan PC, dapat dibayangkan pinggang akan sedikit ngilu, kaki mengembang, dan perut juga rasanya semakin besar.

Oiya sekarang kehamilan saya sudah jalan 34 minggu. Bulan depan akan segera lahiran. 

@honeylizious

Followers