6 Maret 2015

Kantor Kedua Honeylizious


Saya memang punya beberapa kantor untuk bekerja. Tidak hanya Radio Volare tempat saya ngantor. Ada tempat lain yang lebih privasi yang bisa saya datangi dan tetap bekerja setiap harinya untuk menghasilkan uang. Paling penting buat saya sendiri memang menghasilkan uang dari rumah. Sebab sejak awal saya ingin berada di rumah lebih banyak dan selalu ada untuk anak-anak saya. Ingin bersama mereka dalam keseharian dan ketika mereka butuh saya, saya selalu ada di sana untuk mereka. Kadang saya sering merasa sedih dengan diri saya sendiri yang harus mengalah demi pekerjaan Umak. Tak terbayangkan jika kemudian saya harus mengulang sejarah yang sama untuk anak-anak saya.

Itu sebabnya saya memutuskan untuk mencari uang tanpa perlu banyak keluar rumah. Kalaupun harus keluar rumah saya tak ingin terlalu lama. Setidaknya jangan sampai ada anak yang kemudian mengatakan bahwa saya adalah seorang ibu workaholic yang tidak punya waktu buat anak-anaknya. Saya ingin mereka melihat saya bekerja tanpa mengorbankan kebersamaan di dalam keluarga. Sebab buat saya sendiri kebersamaan dalam keluarga adalah sesuatu yang sangat penting, tak tergantikan dengan uang sebanyak apa pun.

Sebab semua yang sudah lewat suatu hari nanti tak akan bisa saya ulang lagi dan saya tak ingin hanya melihat pungung anak-anak saya yang nantinya akan meninggalkan saya satu persatu menuju rumah keduanya. Saya ingin mereka mengingat saya sebagai seorang ibu yang memberikan segalanya untuk mereka termasuk waktu terbanyak dalam hidup yang saya punya. Itu alasan saya memilih kantor kedua yang lebih fleksibel dan tetap menghasilkan uang.

Setiap orang punya pilihan di dalam hidupnya. Bukan berarti yang berkarier di luar dan menyerahkan urusan rumah tangga pada asisten itu lebih buruk dibandingkan ibu rumah tangga yang punya banyak waktu luang untuk anak-anaknya. Lakukanlah yang terbaik berdasarkan kata hatimu sendiri. Namun ketika membaca tulisan ini dan teman-teman ingin memiliki kantor kedua yang bisa menyatukan hubungan di dalam keluarga tak ada salahnya. Sebab kantor ini bukan hanya milik saya. Teman-teman juga bisa berada di dalamnya. Klik di sini untuk masuk ke kantor kedua Honeylizious. 

Related Posts

Kantor Kedua Honeylizious
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.