3 Maret 2015

Hyper Stretch Mascara Si Super Ringan



Hyper Stretch Mascara kode produk 24306.


Dari banyak maskara yang pernah saya gunakan sebelumnya memang ini adalah maskara yang paling ringan. Bahkan rasanya tidak terasa ada yang menempel di bulu mata kita. Sebelumnya saya paling suka maskara yang waterproof dan bisa digunakan dari pagi sampai malam tanpa takut maskaranya luntur. Tetapi ternyata kesulitannya adalah saat membersihkan bulu mata kita di malam hari sebelum tidur. Produk yang waterproof tidak mempan dibersihkan menggunakan pembersih make up yang tidak waterproof sehingga kadang saya harus membersihkannya menggunakan baby oil atau pembersih yang mengandung minyak lainnya.

Belum lagi kadang saya membuat bulu mata saya menjadi rontok saat membersihkan maskara. Makanya sekarang saya lebih suka menggunakan maskara yang tidak waterproof walaupun risikonya adalah kalau terlalu banyak menggunakannya dan kita tak sengaja mencuci muka, kelopak mata akan belepotan. Ini bisa diakali dengan membawa tisu basah ke mana-mana sih. Sehingga jika memang harus wudhu atau terkena cipratan air tidak sulit merapikan make up kita kembali. Tapi keuntungannya adalah kita tidak butuh waktu panjang untuk menghilangkan make up dari wajah dan habis itu bisa langsung tidur dengan nyenyak tanpa make up yang tersisa.

Kembali lagi membahas soal Hyper Stretch Mascara, ini cocok buat teman-teman yang tidak ingin terlihat menggunakan maskara tapi ingin bulu matanya lebih panjang. Selain membuat bulu mata terlihat lebih panjang juga menutrisi bulu mata agar tumbuh menjadi lebih panjang setiap harinya. Satu botol isi 8ml. Saya sendiri bisa menggunakan sampai 6 bulan baru benar-benar habis. Jadi jangan merasa bahwa 8ml itu sedikit ya. Sebab kita tidak butuh banyak maskara kok untuk setiap pengaplikasian.

Maskara ini tidak membuat bulu mata kita menjadi lebih berat dibandingkan beberapa maskara lainnya. Walaupun sebenarnya kalau sudah terbiasa menggunakan maskara, tak begitu berat sih menggunakan maskara dari Oriflame. Namun jika lebih suka yang ringan, sebaiknya memang menggunakan Hyper Stretch Mascara ini yang sangat ringan.
 

@honeylizious

Followers