4 Maret 2015

Donat Sebagai Identitas Budaya


Cara membuat donat yang baik dan enak bisa anda temukan saat ini di berbagai macam sumber dan tempat. Internet menjadi salah satu sumber yang mungkin bisa anda manfaatkan dengan baik bagaimana caranya untuk mencari bahan pembuatan donat dan juga kreasi lain yang berhubungan dengan makanan ringan ini. padahal sebelumnya donat adalah salah satu kreasi yang gagal tapi entah kenapa orang menjadi lebih suka dengan donat karena bentuknya yang unik dan diluar dari kebiasaan kue kue pada umumnya atau roti roti pada umumnya.
Coba rasakan sendiri perbedaan donat yang bisa dikreasikan sesuka hati, bahkan makanan manis ini identik sekali dengan yang namanya penegak hukum alias polisi di amerika sana. mungkin karena bentuknya yang simple dan harganya yang tidak terlalu mahal serta mengenyangkan, donat menjadi panganan alternatif bagi para penegak hukum yang sibuk dan tidak sempat makan makanan pada umumnya. Tapi donat pun harus dikonsumsi dengan hati hati karena kalau kebanyakan pun kandungan gulanya tidak baik bagi anda yang mempunyai penyakit diabetes.
Perlu diingat sekarang donat tidak selalu identik dengan bolong di tengahnya, sudah banyak juga gerai atau kafe yang menyajikan donat tanpa lubang di tengahnya, seperti roti pada umumnya hanya saja berbentuk bulat dan juga tetap mempunyai rasa yang sama dengan donat pada umumnya. Yang terpenting makanan ini akan tetap ada selagi rasa kreasi dan kecintaan orang orang pada donat tidak hilang. 

Related Posts

Donat Sebagai Identitas Budaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.