5 Maret 2015

Bisnis Online Cocok Buat Ibu-Ibu



Kadang kita sebagai ibu rumah tangga memang sudah sangat disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menyita waktu dan tenaga. Belum lagi jika harus berhadapan dengan anak-anak yang masih kecil dan setumpuk kerjaan rumah tangga yang kayaknya nggak ada habisnya. Tak semua orang mampu menyediakan pembantu di rumahnya untuk ikut menjadi asisten yang memikul setengah dari beban yang kita punya. Ada juga yang memang kurang suka ada orang asing di rumahnya. Ya Alhamdulillah apabila kita bisa mengajak saudara atau famili yang kurang mampu untuk ditampung di rumah dan bisa mengurangi sedikit beban yang ada di rumah.

Kalau sudah begitu kita jadi suka berpikir, berat sekali jadi ibu rumah tangga, apa tak sebaiknya jadi wanita karier saja dan menyerahkan semua hal pada asisten rumah tangga? Beruntung jika kita bisa mendapatkan asisten rumah tangga yang bisa dipercaya. Bagaimana kalau sebaliknya? Sudah banyak sekali kejadian anak yang disiksa oleh asisten rumah tangga atau malah asisten rumah tangga yang balik disiksa oleh majikannya? Menyeramkan sekali kejadian yang banyak kita tonton di layar televisi. Sehingga banyak ibu-ibu yang memutuskan untuk berada di rumah bersama buah hatinya.

Lalu bagaimana dengan penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga? Apakah penghasilan suami rasanya sudah cukup atau selama ini hanya dicukup-cukupkan saja? Jangan sampai soal penghasilan yang terbatas membuat rumah tangga menjadi panas dibandingkan biasanya. Mengingat kebutuhan hidup di negara kita yang tercinta ini semakin melonjak tinggi. Itu artinya kita juga harus pintar memutar otak sebagai ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan segala keterbatasan yang kita punya.

Berbagai bisnis bisa kita jalankan secara online sekarang. Modal minimal. Risiko rugi sangat kecil bahkan bisa dikatakan nol apabila kita bisa membuatnya tidak ada. Namun bukan berarti penghasilan yang akan kita dapatkan juga bakalan kecil. Sebab banyak juga orang yang percaya bahwa untung besar didapatkan dengan modal yang besar dan risiko yang harus dihadapi harus besar pula. Sekarang semuanya sudah canggih. Banyak sekali bisnis yang bisa kita jalankan dari rumah dengan komputer atau sekadar sebuah smartphone. Sesuatu yang memang sudah ada di sekeliling kita dan tentunya tidak mengganggu jadwal kita sebagai ibu rumah tangga.

Kamu, seorang ibu rumah tangga seperti saya? Bingung memilih bisnis yang cocok untuk digeluti karena terbentur masalah modal? Tenang sudah ada solusinya, ini bisnis yang sangat cocok untuk ibu-ibu seperti saya dan kamu. Silakan klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Related Posts

Bisnis Online Cocok Buat Ibu-Ibu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.