8 Maret 2015

Bagaimana Mengoptimalkan Facebook Marketing Indonesia?




Media sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Di negara ini, hampir setiap detik seseorang mengecek akun mereka di media sosial untuk melihat hal-hal menarik apa yang sedang terjadi. Karena itu, bagi seorang pengusaha, hal ini sangatlah potensial untuk meluaskan bisnis. Misalnya dengan memanfaatkan Facebook marketing Indonesia, maka seorang pengusaha bisa melebarkan sayapnya hingga ke seluruh provinsi.

Untuk Facebook marketing di Indonesia, inilah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk lebih mengoptimalkannya:

  1. Mindset
Jangan terlalu frontal saat berpromosi karena pengguna justru akan kabur. Berinteraksilah lebih dahulu dengan sesama pengguna.
  1. Buat fanpage pendukung
Buat fanpage lain yang bisa mendukung bisnis. Buatlah yang lebih ringan, informatif, dan bernuansa hiburan.
  1. Pancing dengan pertanyaan
Buatlah status akan memancing diskusi dari banyak orang sehingga mereka aware akan akun Anda.
  1. Respon cepat
Jika seorang pelanggan atau pengguna hendak bertanya tentang produk, maka jawablah dengan cepat, sopan dan informatif, jangan seperti robot.
  1. Visual yang bagus
Fanpage yang mempunyai visual dalam bentuk gambar yang bagus atau shocking akan memancing orang untuk berkunjung.

Dalam memanfaatkan Facebook marketing Indonesia, masih banyak hal lain yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkannya. Jika Anda ingin memaksimalkan segala fitur yang ditawarkan, maka bekerjasamalah dengan agensi yang memang ahli di bidangnya seperti InboundID. Tim di balik InboundID merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di dalam pemasaran online, dan akan membantu Anda dalam berbisnis di media sosial.

@honeylizious

Followers