2 Maret 2015

Ascendant Aqua Eau de Toilette


Kode Ascendant Aqua Eau de Toilette: 30540

Ini adalah parfum kedua yang digunakan suami dari Oriflame. Memang sejak menikah saya selalu menyarankan dia untuk menggunakan parfum dari Oriflame saja. Soalnya saya bersin-bersin kalau dia pake parfum yang merek lain. Apalagi kadang dari Oriflame ada banyak sekali promo produk dan kita bisa mendapatkan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga yang tertera di katalog. Parfum Oriflame sebenarnya kalau dihitung-hitung harganya nggak jauh beda dengan parfum isi ulang yang ada di Pontianak. Padahal dengan kualitas yang jauh lebih baik. Isinya juga banyak untuk setiap botolnya. Itu yang membuat parfum Oriflame harganya tidak ada yang di bawah 50.000. Belum lagi desain botolnya yang elegan.

Teman saya di kampus senang sekali mengoleksi botol parfum Oriflame bahkan beserta kotaknya masih akan terus dia simpan. Beda jauh dengan saya yang beli parfum kotaknya langsung buang. Paling botolnya yang masih tersimpan rapi. Itu pun karena isinya masih ada. Hampir setahun parfum Oriflame yang sebelumnya saya belikan untuk suami dan belum habis digunakan, padahal dia setiap hari menggunakannya dan kelihatannya sangat boros saat menyeprotkannya. Sekarang sudah botol kedua dan saya membelikan yang harumnya beda. Ascendant Aqua Eau de Toilette. Dia juga berminat saat melihatnya di katalog.

Beberapa hari yang lalu produknya datang dan langsung diseprotkannya. Ternyata baunya memang enak. Sesuai dengan harganya. Harga katalog sendiri 479.000IDR. Belum diskon member dan penawaran diskon bulan tersebut sih. Saya sendiri hanya membayar 200ribuan untuk parfum tersebut Februari lalu. Tidak kecewa saat mencium bau produknya. Saya yakin kali ini pun dia akan menggunakannya sampai tahun depan. Setidaknya sampai tahun 2015 ini berakhir parfum tersebut pasti masih ada. Soalnya isinya banyak sih. Sampai 75ml. Berbeda dengan parfum untuk perempuan yang cenderung rata-rata isinya 30-50ml.

Sayang sih saya tak bisa menghadirkan baunya di blog ini. Cuma menurut saya baunya itu lebih macho dan lebih kuat dibandingkan parfum yang sebelumnya. Oiya juga lebih segar dan tak begitu pekat atau tajam. Cocok buat laki-laki yang punya banyak kegiatan di luar rumah alias sangat aktif di luar.

@honeylizious

Followers