18 Februari 2015

Wigo Wimax 4G Ganti Modem Baru



Sudah hampir 2 tahun berlangganan Wigo Wimax 4G untuk internetan di rumah. Bahkan sebenarnya kadang modemnya saya bawa ke kampus kalau memang dibutuhkan. Modemnya memang harus dicolokin ke listrik. Beda dengan modem mobile yang mirip dengan ponsel dan bisa diisi ulang batrenya. Tapi modem yang diberikan Wigo 4G memang tidak berat dan ukurannya tak lebih besar dari sekotak Chocolatos isi 24 batang.

Nah modem lama sebenarnya sudah beberapa kali mengalami kerusakan. Bahkan antena pendukungnya pun pernah rusak ditiup angin, jatuh dari ketinggian sekitar belasan meter. Kabar baiknya semua kerusakan karena alam ditanggung oleh penyedia layanan. Jadi saya tinggal membawa produk yang rusak tersebut tanpa perlu membayar selain biaya bulanan internet yang saya gunakan.

Kerusakan modem sebelumnya tak bisa menangkap sinyal atau sinyal wifinya tidak terdeteksi. Beberapa kali modemnya diperbaiknya. Beberapa hari yang lalu akhirnya diputuskan bahwa modemnya diganti dengan modem model terbaru. Beda jauh dengan modem lama yang berbentuk kotak Chocolatos. Sekarang mirip sama modem wifi dari penyedia layanan internet yang lain.

Selain karena pelayanan servis yang memuaskan dan cepat, saya setia menggunakan Wigo 4G karena jarang sekali gangguan. Pernah internetnya tak bisa digunakan padahal sinyalnya bagus cuma setelah beberapa menit kembali lagi normal. Terus ketika kuota habis, kecepatan normal memang diturunkan tetapi menurut saya, masih bisa mencukupi kebutuhan internet saya. Apalagi saya sendiri selama hamil lebih sering berinternetan di smartphone. Tak terasa perbedaan saat masih ada kuota dan tanpa kuota.

Apalagi Wigo tak butuh telpon rumah. Sangat mudah sekali memilikinya dibandingkan layanan internet yang membutuhkan sambungan telpon rumah. Masalahnya telpon rumah bukan kebutuhan utama sekarang ini. Apalagi mengingat kebanyakan orang lebih mudah menggunakan ponsel yang bisa dibawa ke mana-mana.

Ini bukan postingan berbayar ya. Saya hanya merasa buat teman-teman di Pontianak yang butuh jaringan internet di rumah yang bisa digunakan beramai-ramai dengan harga yang cukup terjangkau, tak ada salahnya mencoba memasang Wigo Wimax 4G di rumah. Tidak puas? Bulan depan tinggal berhenti berlangganan dan kembalikan modemnya. Walaupun di Pontianak sendiri tak semua tempat bisa dipasangi Wigo.

Informasi lebih lengkap bisa datang ke ruko belakang Mega Mall A. Yani. Di sana tempat kantor pusat Pontianaknya berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers