27 Februari 2015

Paradise Parfum dari Oriflame


Sebelumnya buat yang penasaran dengan kode Paradise Parfum Oriflame ini 23853 kodenya. Dari banyak parfum yang pernah saya beli di Oriflame memang Paradise Parfum ini adalah yang terfavorit. Memang ada rupa ada harga sih. Harga katalognya saja sudah lumayan. Kalo saya harus beli sesuai harga katalog sih bakalan mikir sekali aja untuk enggak beli. Soalnya sayang banget ngabisin duit lebih dari 500ribu hanya untuk sebotol parfum.

Terus gimana saya bisa punya parfum ini? Selama menjadi member Oriflame memang banyak sekali potongan harga yang bisa kita dapatkan, khusus untuk konsultan terdaftar. Belum lagi produk gratisan yang juga hampir setiap bulan ada. Itu semua di luar produk yang dimasukkan ke bazaar dan harganya pasti lebih murah lagi. Jadi di Oriflame kalau kita mengumpulkan sejumlah poin tertentu kita bisa mendapatkan diskon untuk 1 produk pada bulan depan.

Nah sebelum saya beli Paradise Parfum Oriflame ini saya mengumpulkan 150poin. Kebetulan memang tidak ada promo produk gratis dengan pengumpulan poin saat itu. Sehingga saya mengumpulkan untuk mendapatkan diskon parfum yang saya incar ini. Lumayan diskonnya, produk akan didiskon 50% dari harga konsultan, bukan harga katalog, jadinya harga produknya jauh sekali di bawah harga katalog.

Walaupun begitu produk ini saya pakenya jarang-jarang. Hanya untuk acara tertentu. Sayang banget soalnya. Pemakaian hari biasa saya menggunakan parfum oriflame yang lain. Nanti akan saya bahas di postingan selanjutnya ya. Dulu tak pernah terpikirkan bakalan punya banyak sekali parfum Oriflame. Soalnya saya anggap harganya mahal-mahal. Padahal kalau dihitung-hitung bisa didapatkan dengan harga miring bahkan gratisan.

Sebenarnya harga parfum yang ditawarkan Oriflame sesuai sih dengan kualitas yang diberikan. Saya sendiri dulu ogah sekali menggunakan parfum karena alergi dengan baunya. Eh ternyata bau parfum Oriflame tidak membuat saya bersin atau pusing. Belum lagi kadang parfum 30-100ml didiskon menjadi di bawah 100rb. Kalau dihitung-hitung nggak jauh beda harganya dengan parfum yang dijual di tempat isi ulang. Cuma memang kalau parfum isi ulang kita bisa beli dalam kemasan kecil tapi botolnya beli lagi. Botol yang dijual di tempat parfum isi ulang juga biasa dan pasaran. Beda bangetlah sama parfum Oriflame. Botolnya bagus dan nggak gampang pecah.

Bau Paradise Parfum Oriflame ini dari banyak parfum yang saya beli di Oriflame memang yang paling cetar baunya. Nggak menyengat. Lembut dan wangi sekali. Elegan buat digunakan diacara resmi. Saya pakenya juga sedikit sih. Selain menghemat takut mengganggu penciuman orang lain. Lebih suka baunya dihirup sama suami atau diri sendiri aja. Soalnya bikin percaya diri banget baunya.

Teman-teman suka Paradise Parfum juga?

@honeylizious

Followers