23 Februari 2015

Mie Tiaw Apollo Rebus Bungkus!

Kalau teman-teman adalah orang dengan porsi makan yang besar sebenarnya satu porsi Mie Tiaw Apollo Rebus ukuran normal sudah cukup mengenyangkan. Belum cukup? Beli bungkus saja. Sebab porsi makan di tempat dan bawa pulang berbeda. Saya sendiri membeli satu bungkus saja sudah bisa untuk makan berdua dan kekenyangan. Padahal biasanya saya makan satu porsi sendiri di warungnya.

Memang porsi mie tiawnya berbeda dengan yang di warung kalau kita bawa pulang. Sepertinya ada bonus kalau beli bukan makan di tempat. Oiya beberapa waktu lalu semangkuk Mie Tiaw Rebus di Apollo masih 23.000IDR. Sekarang sudah naik, genap menjadi 25.000IDR. Harga bawa pulang dan makan di tempat sama aja sih. Tapi jangan harap bisa kebagian meja kosong menjelang malam. Mulai pukul 8 ke atas, meja terisi penuh. Susah sekali mendapatkan meja yang masih kosong.

Sebaiknya beli bawa pulang saja kalau sudah seperti itu. Menunggu tibanya meja kosong sangat sulit. Sebab nantinya menunggu pesanan pelanggan yang sedang menggunakan meja. Lalu menunggu mereka selesai makan. Urungkan niat untuk menunggu lebih lama. Apalagi biasanya pelayan sendiri sudah sangat kebingungan memenuhi pesanan yang makan di sana. Beda ceritanya saat kita berdiri di kasir dan memesan untuk dibawa pulang.Kita bisa langsung bicara dengan kokinya apa pesanan kita. Menunggu sambil memperhatikan tentunya akan lebih cepat dilayani dibandingkan memesan dengan pelayan dan menunggu di kursi.


Sekarang tentunya lagi pelanggan Mie Tiaw Apollo yang merayakan imlek di Pontianak akan menyempatkan diri untuk singgah dan menghilangkan kerinduan terhadap makanan yang satu ini. Sebab cita rasanya yang khas. Itu yang membuat warungnya sedemikian penuh tadi. Jadi harap maklum saja kalau sulit menemukan meja kosong di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers