5 Februari 2015

Menjadi Pilot Saat Liburan ke Singapura



Liburan adalah hal yang paling di nantikan oleh semua penghuni rumah, apalagi untuk buah hati anda yang biasanya selalu anda tinggalkan saat bekerja, meskipun bertemu setiap harinya di meja makan, namun ada baiknya moment liburan di jadikan momentum untuk menyambung semakin erat hubungan anak dan orang tua. Tentu saja anda ingin liburan yang edukatif dan tidak cenderung konsumtif ini tidak akan baik untuk kehidupannya kelak, sebaiknya anda dan keluarga memilih liburan ke singapura karena disana anda akan menjadi seorang pilot.

Singapore Flight Experience menjadi rekreasi ke singapura menjadi tak terlupakan dengan membuat anda seperti pilot yang telah mempunyai jam terbang tinggi, anda akan di perbolehkan menerbangkan pesawat dan mendaratkan pesawat sendiri di bandara karena anda adalah pilot pesawat itu sendiri. Anda bisa memilih sendiri ingin menerbangkan pesawat anda ke bandara-bandara terkenal di seantero dunia. Meskipun ini hanya permainan simulator, anda tetap akan merasakan sebagai pilot sebuah pesawat karena di dukung dengan suara, pemandangan, hingga panel-panel yang berada di kabin pesawat sesungguhnya. Ini sangat menarik sekali bagi anda yang ingin menjadi seorang pilot dan menjadi pengalaman yang tidak ternilai untuk anda dan keluarga.

Lokasi dari Singapore Flight Experience di raffles Avenue, tempat ini masih jarang peminatnya karena harga yang di tawarkan memang tidak murah namun sebanding dengan pengalaman tak terlupakan yang anda dapatkan. Tertarik mengunjunginya tapi tak tahu harus bagaimana, sebaiknya anda mengontak kami, flocations. Kami akan menyediakan jadwal dan segala akomodasi untuk anda dan keluarga dalam menikmati liburan ke singapura, menjadikan liburan ini tak terlupakan dan ingin kembali segera. 

@honeylizious

Followers