5 Februari 2015

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah dengan Pelayanan Ramah



Sudah bukan rahasia lagi jika melalui internet kita akan mendapatkan segala keinginan kita. Termasuk jika ingin mendapatkan tiket pesawat murah kemanapun tujuannya. Seringnya harga tiket pesawat di internet dengan agen langsung lebih murah ketika mendapatkan dari internet. Banyak faktor yang menyebabkan, salah satunya tidak ada biaya komunikasi yang harus kita bayar ketika membeli via internet. Berbeda jika membeli dari agen, selain harga tiket kita juga membayar biaya operasional mereka.

Tetapi transaksi keuangan melalui internet atau biasa disebut dengan e-commerce di Indonesia sendiri jumlahnya masih rendah. Karena banyak masyarakat kita yang lebih menginginkan untuk bertatap muka langsung dengan penjual untuk membeli sesuatu. Hal ini juga menjadi salah satu pertimbangan untuk mendapatkan tiket pesawat harga murah melalui internet. Ada banyak keraguan yang mengiringi, seperti:

·         Apakah kita benar-benar mendapatkan tiket pada saat keberangkatan?
·         Apakah uang yang dibayarkan benar-benar sampai pada penjualnya?
·         Apakah masih ada seat tersisa untuk kita di pesawat?

Serta masih banyak lagi pertanyaan bernada keraguan di benak kita. Tetapi pertanyaan-pertanyaan ini pasti akan terjawab jika anda mencari tiket dari Ezy Travel. Apa pasal? Ada customer service yang akan online selama 24 jam dan menjawab semua pertanyaan kita berkaitan dengan tiket yang kita beli. Jadi kapanpun anda mengklik web untuk membeli tiket pesawat murah, Anda tidak akan dibiarkan sendirian.

@honeylizious

Followers