25 Februari 2015

Krim Ori Abal-Abal

Perempuan Indonesia memang kebanyakan termakan iklan bahwa kulit putih itu cantik. Seakan-akan warna kulit lainnya itu buruk. Kemudian membuat banyak produsen kosmetik yang menawarkan produk yang bisa membuat kulit putih dalam waktu singkat. Tanpa memikirkan bahayanya banyak perempuan terjebak dengan iming-iming kulit putih tersebut. Akibatnya banyak yang menderita karena kulitnya rusak setelah sekian lama menggunakan produk pemutih berbahaya.


Seberapa banyak dari kita yang ditawarkan 'krim ori' atau 'krim dokter'? Janjinya kulit mulus, bebas jerawat, dan tentu saja putih. Seminggu dua minggu atau beberapa bulan mungkin hasilnya memang sesuai dengan yang kita inginkan. Jerawat menghilang. Kulit menjadi lebih mulus. Kemudian warna beberapa tingkat lebih cerah. Tapi kebanyakan produk yang menawarkan hasil instan tentunya tak menjamin bahwa hasilnya akan bertahan. Setidaknya mereka tak berani menjamin bahwa kulit kita tidak akan apa-apa selama pemakaian ataupun saat sudah dihentikan.

Saya juga pernah saat awal kuliah terkagum-kagum dengan kulit teman saya yang tiba-tiba menjadi putih dalam hitungan hari. Hitungan hari. Padahal aslinya dia kulitnya tak begitu putih. Malah jadi aneh karena kulit wajahnya tak sesuai dengan warna kulitnya yang lain.

Itu sebabnya saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Oriflame. Produknya sudah pasti asli dan aman digunakan. Memang tidak ada produk yang menawarkan putih dalam hitungan hari di Oriflame. Tetapi setelah 5tahun menggunakannya saya sadar betul kulit sehat dan bersih akan cerah dengan sendirinya. Sesuai dengan warna kulit kita sebenarnya.

Produk yang dibutuhkan kulit pun disesuaikan dengan jenis kulit kita. Dulu kulit saya kusam dan berjerawat. Alhamdulillah sekarang jerawatnya sudah hilang dan cerah. Bahkan saya merasakan kulit saya menjadi lebih kenyal setiap harinya. Memang hasil yang saya dapatkan tidak instan. Waktu itu setidaknya saya harus menggunakannya rutin selama dua bulan baru terlihat hasilnya.

Bagian yang paling menyenangkan saat ada yang bertanya apa produk yang saya gunakan sampai kulit saya mengalami perubahan yang cukup signifikan. Itu artinya memang hasil yang saya dapatkan cukup memberikan perbedaan dibandingkan sebelumnya. Maklum dulunya menggunakan berbagai produk untuk wajah. Pelembabnya A, bedaknya B, foundationnya C, pokoknya campur aduk. Belum lagi saya senang sekali mencoba produk yang sedang diiklankan di televisi.

Sekarang sih sudah tak peduli dengan iklan. Saya hanya pake Oriflame untuk perawatan wajah dan tubuh. Tak ada lagi coba krim ori abal-abal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers