10 Februari 2015

Dodol Aloevera Khas Pontianak Kalimantan Barat



Banyaknya tanamana aloevera di Pontianak, Kalimantan Barat memang membuat masyarakat mengembangkan beragam kuliner yang terbuat dari lidah buaya. Tidak hanya dibuat minuman kenyal dengan tambahan sirup yang manis dan harum. Dari banyak makanan atau minuman yang dibuat dari aloevera satu di antaranya yang cukup diminati banyak orang adalah dodol aloevera.

Dodol aloevera yang manis dan kenyal memang enak disantap. Apalagi kandungan aloevera yang menyehatkan. Tidak hanya sekadar cemilan dengan rasa yang enak tapi aloevera bisa menjadi detoxifikasi bagi tubuh kita. Mengingat banyak sekali makanan yang kita santap dan bisa jadi tak semuanya menyehatkan. Dengan konsumsi aloevera bisa menghilangkan racun dari tubuh kita.

Buat yang mudah sekali stress atau depresi tak ada salahnya mulai beralih ke aloevera. Tidak hanya cokelat yang bisa menghilangkan stress dan depresi seseorang. Aloevera juga bisa. Apalagi buat orang yang tak suka cokelat. Dodol aloevera akan cocok sekali untuk dijadikan pilihan cemilan penghilang stress.

Aloevera juga bermanfaat untuk pencernaan. Tidak hanya pepaya yang bisa melancarkan pencernaan yang terkena sembelit, kayak saya nih yang selama hamil ini susah banget BAB, aloevera juga bisa membuat pencernaan lebih lancar pembuangannya.

Dodol aloevera yang tersedia di Pontianak, Kalimantan Barat sudah siap santap dan bisa disimpan beberapa bulan karena memang sudah diolah dengan gula sehingga bisa lebih tahan lama. Selama ini orang lebih terbiasa makan dodol dari ketan atau di Pontianak ada juga dodol durian yang dikenal dengan istilah lempok durian. Sesekali mencoba dodol aloevera yang punya cita rasa berbeda dengan dodol pada umumnya. Selain itu warnanya yang putih cerah sangat membedakannya dengan dodol lainnya.

Sekilas dodol aloevera bisa dikatakan mirip rasanya dengan permen susu. Memang ada beberapa produsen yang membuat dodol aloevera rasa susu. Sehingga rasa aloeveranya menjadi semakin enak dengan tambahan susu di dalamnya. Harganya juga sangat terjangkau. Sekotak mika mulai dari 15.000 sudah berisi banyak sekali dodol aloevera yang dikemas dengan plastik dan kertas. Mirip sama kemasan permen susu jaman saya sekolah SD dulu.

Produk ini tersedia di http://www.honeylizious.info. Untuk pemesanan bisa melalui Whatsapp (085213626011) atau BBM (79E87D9B).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers