14 Januari 2015

Wisata di Lombok Lengkap






Berwisata ke Pulau Lombok tentu tidak seru kalau hanya mengunjungi beberapa tempat wisata saja. Anda harus melihat semua tempat yang indah tanpa terkecuali. Nah, paket Flocation kali ini akan memberikan pengalaman wisata di Lombok yang lengkap kepada para pelanggan. Berikut ini jadwal dan tempat wisata yang akan dikunjungi.
Ketentuan Umum
Perjalanan harus dilakukan minimal 9 orang. Jadi, Anda akan pergi bersama rombongan, bukan perorangan. Paket ini menawarkan wisata ke 3 tempat tujuan, yaitu desa Sasak, pulau Lombok, dan pulau Gili. Paket sudah termasuk biaya kendaraan, hotel, dan makan 3 kali sehari. Untuk keperluan belanja hanya diantar saja dengan biaya pribadi.
Tempat yang Dikunjungi
Hari pertama tiba di Pulau Lombok akan langsung diajak untuk check in hotel. Anda perlu beristirahat setelah perjalanan panjang sekaligus menaruh barang bawaan sebelum jalan-jalan. Baru keesokan harinya jadwal tour di Lombok akan dimulai.
Hari pertama akan langsung mengunjungi desa Sasak tempat suku terkenal di Lombok berada. Ada yang spesial disana, yaitu kerajinan gerabah dan tembikar yang mungkin sudah ditinggalkan oleh masyarakat kawasan Jawa dan Sumatra. Rasanya seperti kembali ke kehidupan nenek buyut kita.
Kemudian melanjutkan perjalanan ke tanjung A’an untuk menikmati indahnya pantai. Silahkan bermain dengan air di tempat tersebut. Puas dengan pemandangan pantai, Anda akan langsung dibawa ke desa Sukarare yang menyediakan kerajinan tenun setempat. Setelah itu baru ke Batu Bolong sebelum kembali ke hotel untuk istirahat. Wisata di Lombok akan diteruskan keesokan harinya.
Anda akan menikmati perbukitan Malimbu pada hari ketiga ini. Kemudian melanjutkan perjalanan ke pulau Gili Trawangan. Sebuah tempat yang masih alami dan bisa dipakai untuk bersantai. Tempat ini jauh berbeda dengan Kute yang sangat ramai. Hari selanjutnya akan dihabiskan dengan melihat pura Linggar.
Setelah itu, Anda akan melakukan belanja besar dan mengunjungi taman Narmada. Pasti Anda sudah lelah berbelanja, jadi sebaiknya istirahat karena besok sudah harus kembali ke kota masing-masing. Kalau ingin liburanke Lombok. Sebaiknya gunakan paket hemat dan lengkap tersebut.

Sumber gambar:

http://www.garudawisatalombok.com




 

@honeylizious

Followers