29 Januari 2015

Paket Honeymoon di Bali bersama Flocations


Honeymoon atau bulan madu adalah waktu yang berharga bagi para pasangan yang baru saja menikah. Honeymoon adalah masa untuk bersenang-senang, melupakan sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Dan jika Anda merencanakan untuk Berbulan madu maka Pulau Bali adalah salah satu tujuan honeymoon yang populer di Indonesia. Keindahan alam dan tempat wisata yang unik menjadikannya magnet bagi para pasangan muda tersebut. Untuk memfasilitasi hal tersebut Flocations menawarkan paket tour Bali selama 4 hari 3 malam. Waktu yang cukup singkat namun tidak mengabaikan kualitasnya.
Paket tour Bali ini akan diawali dengan check in hotel pada hari pertama. Staf penyedia jasa wisata yang Anda pilih akan menjemput Anda sesuai dengan waktu kedatangan pesawat lalu mengantarkan Anda menuju hotel yang sudah dipilih. Pada hari pertama kedatangan di Bali, Anda bebas melakukan apa saja disini. Anda dapat menikmati waktu berdua saja seperti berjalan santai di Kuta. Barulah Pada hari kedua tour Bali yang sebenarnya dimulai, Anda akan disiapkan sarapan di hotel, kemudian Anda akan diantar menuju objek wisata Tanjung Benoa. Dari Tanjung Benoa perjalanan berlanjut menuju Garuda Wisnu Kencana.
Untuk makan siang, sudah disiapkan di Restoran Beranda. Setelah itu paket tour Bali dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Pandawa, lalu Pura Uluwatu untuk melihat keindahan pura di atas tebing. Setelah itu Anda dibawa menuju Jimbaran untuk menikmati makan malam di tepi pantai (candle light dinner) yang romantis dan kembali ke hotel setelah mengunjungi pusat oleh-oleh khas Bali di toko oleh-oleh Krisna. Pada hari ketiga paket wisata Bali, Anda akan diantar ke studio foto untuk berfoto menggunakan pakaian adat Bali setelah sarapan pagi di hotel. Setelah itu akan dilanjutkan dengan makan siang di Restoran Ayam Betutu Gilimanuk.
Lalu Anda akan diantar untuk menikmati Spa selama 2 jam di Abian Srama Spa. Kemudian diakhiri dengan ke Sunset Dinner Cruise di Bounty Cruise, sebuah makan malam mewah di atas kapal pesiar. Pada hari keempat, saat pakett our Bali ini berakhir, Anda akan dijemput dan diantar menuju bandara sesuai waktu penerbangan pesawat.

@honeylizious

Followers