22 Januari 2015

4 Cara Mendapatkan Voucher Diskon Belanja Online


Rupanya orang semakin suka berbelanja online. buktinya toko-toko online semakin banyak dan ramai pengunjung. Apakah Anda salah satu pelanggan online? Sebenarnya belanja online bisa lebih hemat dibanding belanja offline. Anda bisa mendapatkan voucher diskon belanja online yang tersedia untuk periode tertentu. Bagaimana cara mendapatkan kesempatan emas itu? Simak tipsnya berikut ini.
  1. Daftarkan Email
    Biasanya website toko online akan menginformasikan kepada Anda kalau sedang ada promo, diskon tertentu atau voucher belanja. Bila Anda mendaftarkan email untuk mendapatkan informasi website tersebut, tentu kemungkinan kesempatan menang akan semakin besar karena Anda tahu lebih dulu ketimbang yang lainnya.
  2. Ikuti Sosial Media
    Teknik promosi yang sekarang sedang gencar adalah mengunggah gambar di sosial media. Seringkali informasi mengenai voucher diskon belanja online disebarkan melalui akun sosial media. Bagi Anda yang suka berselancar di sosial media tentu harus mengikuti toko online tersebut agar mendapatkan informasi di beranda setiap waktu.
  3. Manfaatkan Layanan Bebas Ongkir
    Salah satu hambatan belanja online adalah biaya kirim yang semakin membengkak. Kadang untuk kepentingan promosi tersedia paket produk bebas ongkos kirim. Nah, Anda juga harus memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa ongkos kirim.
  4. Searching
    Menjelajahi beberapa toko online tidak ada salahnya. Sambil cuci mata diwaktu senggang sembari menelisik toko online yang memberikan voucher diskon belanja online. Tentu Anda harus mengecek syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Jangan sampai habis belanja baru tahu kalau harus memenuhi kriteria tertentu.
    Selain berburu voucher atau diskon, Anda juga dapat membandingkan harga antara toko online yang satu dengan yang lain ketika searching. Kadang memang ada diskon, tapi toko tersebut mematok harga yang terlalu tinggi sehingga saat kena diskon pun harganya tetap saja mahal. Nah, penipuan dalam bentuk seperti ini harus diwaspadai.
    Unilever juga kadang memberikan voucher diskon belanja online untuk para konsumen setia. Tentu saja ada periode tertentu dengan minimal pembelian. Bagi Anda yang suka produk Unilever, terus perhatikan promo dan hadiah yang bisa didapatkan setiap saat.








 

@honeylizious

Followers