28 November 2014

Hilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya



Tips menghilangkan jerawat dapat anda lakukan dengan menggunakan gel lidah buaya. Hal ini tentu saja terutama bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Gel lidah buaya dapat dengan mudah di dapat apalagi bagi anda yang menanamnya sendiri. Yang perlu anda lakukan adalah hanya memetik daun lidah buaya dan mengoleskannya pada jerawat anda. Tapi jika anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, maka anda bisa membelinya di berbagai tempat pusat perbelanjaan.

Meski saya tidak mengetahui dengan persis apa kandungan gel lidah buaya, tapi saya yakin padanya. Pasalnya gel lidah buaya tidak hanya digunakan sebagai kandungan dari berbagai produk perawatan kulit tapi juga digunakan sebagai salah satu bahan kandungan berbagai produk shampo. Karena itu khasiat gel lidah buaya sudah tidak bisa dipungkiri lagi manfaatnya. Terutama sebagai tips menghilangkan jerawat secara alami, mudah dan murah.

Saya sendiri menyarankan bagi anda untuk menanamnya sendiri. Karena tumbuhan lidah buaya tidak memerlukan banyak perawatan, dan kita tidak pernah tahu kapan kita akan membutuhkannya. Jika kita menanamnya sendiri maka kapanpun kita membutuhkannya gel lidah buaya tersebut dapat langsung kita aplikasikan dan fresh dari pekarangan rumah kita sendiri. bukan hanya untuk jerawat atau juga shampo, gel lidah buaya juga bisa digunakan sebagai obat herbal pertolongan pertama. Jika misalnya anda terkena luka bakar ringan seperti terkena percikan minyak, maka gel lidah buaya ini dapat menyembuhkan luka bakar tersebut.
 

Inilah Resep Lidah Kucing Spesial


Kue kering merupakan makanan yang sangat di sukai oleh banyak orang, terutama anak kecil. Ada banyak sekali jenis kue kering, salah satunya yaitu kue kering lidah kucing. Apakah anda sudah pernah mencicipinya? atau bahkan belum pernah mencicipinya sama sekali? tidak masalah jika anda belum pernah mencicipinya, karena kami di sini akan memberi info kepada anda agar dapat membuat kue kering lidah kucing sendiri di rumah, tentunya dengan menggunakan resep lidah kucing yang spesial. Dalam membuat lidah kucing yang special, pertama-tama Anda harus mengocok mentega, margarin, gula halus, pasta vanilla dan perenyah cookies hingga mengembang.

Masukkanlah susu bubuk dan terigu ke dalam adonan tadi. Kocok putih telur hingga mengembang, masukkan gula dan kocoklah hingga menjadi kaku. Jika sudah menjadi kaku, maka masukkan juga ke dalam adonan yang pertama. Kocok terus hingga merata, jika sudah maka tuangkan adonan ke dalam sebuah plastic segitiga. Semprotkan di liyang kue lidah kucing. Oven lah hingga kue kering tersebut menjadi warna kuning keemasan dan juga matang. Jika anda ingin hasil kue kering lidah kucing yang anda buat tersebut menjadi tenyah, maka jangan memanggang ke dalam oven bersuhu sangat panas. Mengapa? karena hal tersebut membuat kue menjadi kering, kemudian gosong pada bagian tepinya, dan bagian tengah kue belum crispy alias masih lembab.

Dan jika anda menginginkan kue kering lidah kucing yang anda buat tadi menjadi lebih bergizi dan enak rasanya, maka gunakan lah mentega Blue Band. Mentega tersebut sangat cocok di gunakan untuk resep lidah kucing yang spesial, karena gizinya yang special dan juga rasanya yang beda dengan mentega produk biasa. Dalam mentega produk Blue Band tersebut mengandung banyak sekali vitamin yang tentunya sangat baik untuk tubuh kita, terutama bagi si kecil. Selain kaya akan vitamin, si kecil pun akan merasa nagih, ingin terus mengemil kue kering lidah kucing tersebut karena rasanya yang sangat enak atau spesial.


 

Tahapan Penting Saat Perawatan Muka



Sebagai wanita yang sangat paham cara merawat kulit badan hingga kulit wajah, tentu para wanita sudah tahu pentingnya mencuci muka sebagai tahapan awal membersihkan muka sebelum menggunakan tonner atau krim kecantikan lain. Namun ternyata, walaupun dikatakan sudah paham betul, masih banyak wanita yang melakukan cuci muka dengan cara yang salah. Walaupun terlihat sangat sepele dan gampang dipraktekkan, nyatanya banyak kesalahan yang terjadi saat para wanita maupun pria melakukan cuci muka. Padahal, mencuci muka adalah tahapan utama sebelum Anda lanjut melakukan perawatan muka menggunakan bahan atau produk lainnya. Hal apa saja yang salah dalam cuci muka tetapi sering dilakukan?
Yang pertama adalah hanya mencuci muka pada malam hari sebelum tidur. Padahal seharusnya, mencuci muka dilakukan pada pagi hari dan setelah Anda berpergian. Tujuannya adalah untuk menghilangkan debu yang menempel di wajah Anda. Hal yang kedua adalah membilas wajah dengan air yang terlalu panas. Biasanya para wanita mencuci muka dengan air yang cukup panas untuk memperoleh kenyamanan. Nyatanya, penggunaan air yang terlalu panas untuk cuci muka dapat memperbesar kapiler dan pembuluh darah di bawah kulit wajah. Selanjutnya, kesalahan yang sering terjadi adalah penggunaan sabun cuci muka yang salah atau tidak cocok. Biasanya, hal ini dikarenakan rasa ingin coba-coba atau penasaran sehingga membuat Anda menggunakan sabun cuci muka yang tidak cocok.
Untuk menghindari adanya masalah pada kulit yang ditakutkan dapat bertambah parah, sebaiknya menggunakan sabun cuci muka yang benar-benar cocok dengan tipe kulit Anda. Ponds White Beauty merupakan salah satu jenis sabun cuci muka yang memiliki formula yang aman dan cocok digunakan oleh jenis kulit penduduk di daerah tropis. Jika Anda menggunakan ponds white beauty sebagai tahapan awal perawatan muka Anda, maka langkah selanjutnya Anda bisa melengkapi tahapan perawatan wajah menggunakan pelembab ponds white beauty. Pelembab tersebut akan membantu melinduni kulit wajah dari sinar UV serta dapat memutihkan kulit secara alami.




 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design