26 Mei 2014

Khasiat Madu Untuk Menghaluskan Kulit


Membuat kulit halus secara alami sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan madu yang merupakan bahan alami yang mudah anda dapatkan. Madu dipercaya dapat menghaluskan permukaan kulit terutama untuk kulit yang banyak terdapat bekas jerawat. Bekas jerawat pada permukaan kulit membuat permukaannya menjadi tidak rata sehingga tidak terasa halus saat disentuh. Ada sebagian orang yang tidak terlalu menghiraukan hal ini padahal kelembutan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam penampilan.

Untuk cara alami menghaluskan kulit dengan madu ini sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan madunya ke seluruh permukaan kulit wajah. Jika anda menginginkan hasil yang maksimal anda bisa mencampur madu tersebut dengan kuning telur. Kuning telur dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang merupakan salah satu penyebab kulit kasar. Oleh karena itu jika kedua bahan ini anda gunakan berbarengan maka hasilnya juga akan sangat istimewa.

Setelah seluruh permukaan kulit terolesi ramuan masker ini diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Membilas wajah dengan air hangat dipercaya lebih baik daripada membilas dengan air dingin. Air hangat dipercaya dapat menghilangkan bakteri yang kemungkinan menempel di wajah saat penggunaan masker tersebut. Jika demikian maka perawatan wajah yang anda lakukan tidak akan menimbulkan efek samping.


Setelah mengetahui cara membuat kulit halus seperti ini pastinya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mencobanya. Mengingat kedua bahan ini banyak terdapat di pasaran karena keduanya termasuk kebutuhan sehari-hari yang penting. Seperti madu baik sekali dikonsumsi karena dapat membantu menjaga daya tahan tubuh terutama untuk anak-anak. Terbukti jika keberadaan madu sangatlah istimewa bagi manusia baik untuk perawatan dalam tubuh maupun perawatan luar tubuh seperti kulit.  

Cantik Inner beauty VS Outer beauty


Cantik alami sering dikorelasikan dengan istilah inner beauty. Namun benarkah inner beauty lebih penting dari outer beauty atau kecantikan dari luar? Yuk kita bahas urusan yang satu ini, ladies!

Inner beauty atau kecantikan dari dalam adalah kecantikan dari segi keahlian, bakat dan attitude. Misalnya saja, bila kita punya attitude yang ramah dan baik pada semua orang, atau punya keahlian handal dalam suatu bidang, maka bisa dibilang kita memiliki inner beauty. Sementara outer beauty adalah kecantikan dari luar di mana lebih bersifat pada penampilan fisik. Memiliki riasan yang cantik dan indah adalah bukti seseorang ingin unggul dalam hal outer beauty. Nah lalu bagaimana menakar kecantikan mana yang tepat disebut cantik alami dari dua hal yang saling berbeda ini?

Sebenarnya, memang bila harus dipilih mana yang lebih penting jawabannya adalah inner beauty. Tentu pria tidak akan suka kan seorang wanita cantik yang memiliki attitude tidak sopan atau pemalas? Untuk itulah kecantikan dari dalam sangatlah diutamakan. Seorang wanita yang baik, ramah, gesit dan pintar akan memegang nilai plus di mata para lelaki. Namun meskipun inner beauty menjadi indikator utama, bukan berarti outer beauty harus kita singkirkan, ladies. Kecantikan dari luar juga harus bisa kita perlihatkan. Tentu wanita dengan penampilan yang cantik dan terawat akan memiliki kesan yang baik di mata lelaki bukan?


Jadi bila berbicara tentang kecantikan yang alami, adalah sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara keduanya: baik inner beauty atau outer beauty. Bila keduanya bisa dijaga dengan seimbang, maka kecantikan yang alami dan sempurna pun bisa kita dapatkan dengan mudah. Setuju, ladies?
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design