1 Januari 2014

Aku Mau Ngemilnya Prenagen Juice Saja!


Honeylizious.com – Sebagai pasangan yang baru saja menikah tentu saja pertanyaan yang paling sering dilontarkan adalah 'sudah isi atau belum'. Pertanyaan seperti ini memang pertanyaan yang sangat umum. Namun sama mengganggunya dengan pertanyaan 'kapan nikah?' atau 'kapan wisuda?'. Meskipun memiliki perbedaan namun jlebnya itu tetap saja serupa.

Pasangan mana sih yang tak ingin segera mendapatkan momongan? Tentu saja semuanya kepengen segera memiliki anak yang lucu-lucu. Apalagi dengan adanya anak yang lucu bisa menambah keceriaan di rumah. Namun tak semua orang memiliki rezeki yang sama cepatnya. Ada yang bisa langsung mendapatkan anak. Ada pula yang lama baru dapat anak.

Nah karena saya sendiri ingin mempersiapkan kehamilan tapi males banget minum susu, takutnya kegemukan kalau kebanyakan minum susu pra-kehamilan. Eh ternyata sekarang Prenagen tak hanya punya produk susu lo. Ada juga jus yang dikemas dalam botol yang praktis dibawa ke mana-mana dan cocok untuk ibu hamil dan juga buat ibu yang mempersiapkan kehamilan seperti saya.

Kalau susu kan tak selalu cocok diminum disegala suasana dan tentu saja bukan minuman untuk menghilangkan dahaga. Sekarang #PRENAGENJuice bisa memberikan yang kita butuhkan sebagai ibu yang mempersiapkan masa kehamilan dan juga buat ibu yang sedang hamil. Sebab #PRENAGENJuice mengandung asam folat yang penting sekali untuk pertumbuhan dan pembelahan sel, serta berperan penting untuk pembentukan sel darah merah.

Terus buat yang suka mengalami sariawan dan bibir pecah-pecah karena kurang asupan vitamin C, dengan minum Prenagen Juice ini bisa mendapatkan vitamin C yang juga memiliki peranan dalam pembentukan dan pemeliharaan kolagen. Walaupun bukan minuman pengganti susu tapi kebutuhan kita bisa terpenuhi dengan minum Prenagen Juice ini. Paling penting lagi nih buat ibu-ibu yang badannya gampang melar bisa membiasakan diri untuk minum Prenagen Juice. Sebab tidak akan membuat kita kegemukan.


Aku mau ngemilnya Prenagen Juice aja!

Menjadi Ibu Kos Profesional


Tahun ini saya terus berdoa agar kos yang akan saya jaga itu segera berdiri dan saya bisa segera membuka warung untuk anak-anak kos tersebut nantinya. Selain itu saya akan mencari seorang asisten rumah tangga yang akan menjadi asisten ibu kos. Berharapnya sih asisten ini mengerti teknologi. Setidaknya memahami caranya menggunakan komputer dan berinternetan. Sehingga saya bisa memintanya untuk ngeblog. Jadi menuliskan tentang banyak hal yang terjadi di dalam kos.

Terpikir juga untuk memberikan setiap guest ID untuk anak kos yang ingin memasukkan tulisan atau fotonya ke dalam blog yang akan segera launching kalau kosnya sudah beroperasi. Anak kos yang rajin mengisinya akan diberikan hadiah. Entah berupa gratis biaya kos 50%-kah atau dapat hadiah yang lain. Saya sudah mulai memikirkan untuk memberikan hadiah buat anak kos yang suka menulis di blog dan mau berbagi cerita tentang kosnya di blog tersebut.

Setidaknya ini usaha saya untuk menjadi seorang ibu kos profesional. Sebab dengan adanya blog yang menjadi wadah untuk anak-anak kos bercerita, kita bisa mencari tahu perasaan mereka sebagai anak kos di rumah kos yang kita buka. Syukur-syukur pada akhirnya akan lebih banyak lagi kos-kosan yang bisa go online. Menjadikan blog sebagai 'rumah kos' mereka yang kedua. Terpikir juga untuk membuat grup whatsapp atau BBM bersama mereka nantinya. Sehingga komunikasi menjadi lebih mudah dan lancar.


Yuk menjadi ibu kos profesional.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design