25 Desember 2014

Tips Lancar dan Nyaman Wisata di Jakarta


Walaupun Jakarta merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan kepadatan dan kemacetan jalannya, bukan berarti Jakarta sama sekali tak memiliki daya tarik untuk dijadikan tujuan liburan. Tidak sedikit tempat-tempat wisata di Jakarta yang tak kalah serunya dengan tempat-tempat wisata di kota lain. Wisata religi di Kota Pecinan, wisata alam di Kepulauan Seribu, wisata pendidikan di Kota Tua, wisata keluarga di Kebun Binatang Ragunan, wisata sejarah di Museum Fatahillah, dan masih banyak lagi yang ada di Jakarta.

Agar perjalanan Anda untuk liburan di Jakarta bisa berjalan lancar dan nyaman, berikut beberapa tips yang bisa Anda simak:

  • Karena Jakarta mempunyai banyak tujuan wisata, disarankan agar Anda menentukan pilihan objek wisata apa saja yang ingin Anda kunjungi. Rencana tujuan ini hendaknya dipikirkan secara matang agar jadwal liburan Anda tak kacau dan terlewat sia-sia.
  • Sesuaikan tujuan wisata dengan cuaca. Ada baiknya untuk tidak ke kebun binatang saat cuaca sedang panas-panasnya, atau tidak berwisata alam saat cuaca mendung.
  • Rencanakan rute perjalanan dan pilihan kendaraan agar tak terjebak macet.

Selain itu, untuk mempermudah agenda perjalanan, disarankan bagi Anda untuk mengakses situs Flocations yang merupakan pasar pelayanan wisata terbesar di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan ratusan agen wisata terbaik sehingga dapat memudahkan Anda dalam mencari agen perjalanan dan paket wisata yang murah meriah. Dengan jasa agen perjalanan, wisata di Jakarta akan berjalan lebih lancar dan tentu saja nyaman.

 

@honeylizious

Followers