21 November 2014

Tips Menyembuhkan Kulit Terbakar





Cuaca panas seperti di Indonesia memang banyak membuat masyarakat Indonesia terbakar kulitnya ketika berpergian di siang hari. Hal ini tentunya sangat menganggu aktivitas dan juga akan menganggu penampilan anda. apalagi bagi yang memiliki kulit putih, pasti nanti akan ada perbedaan warna kulit yang terbakar dengan yang tidak terbakar atau biasa dikatakan dengan kulit belang. Dalam mengatasi kulit belang atau kulit terbakar ini tentunya perlu suatu cara agar kulit anda kembali seperti semula. Salah satunya dengan merawat kulit sebelum tidur malam hari. Cara ini penting untuk membantu mengembalikan kecantikan anda setelah seharian terkena sinar matahari yang panas yang mengakibatkan kulit menjadi kusam.
Ikuti tips ini untuk membantu menyembuhkan kulit yang terbakar tersebut. pertama siapkan bahan – bahan yang diperlukan seperti 1 buah lobak dan juga ½ buah lemon. lalu cara membuat scrubnya pertama haluskan lobak yang telah disiapkan, lalu campurkan dengan air perasaan ½ buah lemon. setelah scrub jadi tinggal anda oleskan ke tubuh anda yang terbakar. Bilas hingga bersih lalu lap tubuh mengggunakan handuk yang lembut.
Buah lobak dan buah lemon sangat bagus untuk kecantikan kulit. Buah lobak bermanfaat untuk mengatasi kulit belang, mengatasi penuaan dini, dan masih banyak lagi manfaat dari buah lobak yang satu ini. hal ini dikarenakan buah lobak sangat kaya akan vitamin C yang bagus untuk nutrisi kulit anda. selanjutnya kandungan pada buah lemon juga sangat bermanfaat untuk kulit dan juga digunakan sebagai astrigent untuk kulit. Kandungan vitamin C nya yang sangat banyak juga akan membantu kulit anda untuk kembali sehat seperti semula.
Jika anda tidak ingin repot untuk membuat scrub ini dengan bahan lobak dan lemon, kini CITRA hadir dengan produk terbaru yang bernama CITRA BODY WASH BENGKOANG dan BODY SCRUB untuk hasil yang maksimal untuk membantu kulitmu kembali lebih bersih dan juga dapat mengatasi kulit belang karena sinar matahari. Semoga bermanfaat.

@honeylizious

Followers