10 November 2014

Romantisnya....

Ah pasti sudah banyak yang nonton Ada Apa dengan Cinta versi 2014. Minidrama produksi dari LINE yang sebenarnya adalah iklan untuk fitur terbaru LINE FIND ALUMNI ini memang sukses menyedot banyak remaja yang sekarang beranjak menua. Dewasa dan rata-rata sudah punya pasanganlah kalau waktu nonton AADC tahun 2002 sudah duduk di bangku SMA. Saya sendiri tahun 2002 itu antara kelas 1 dan 2 SMA. Klepek-klepek menonton Rangga di masa lalu ternyata terulang 12 tahun kemudian.

Yap, Nicholas Saputra yang 12 tahun kemudian menjadi laki-laki yang sekarang kita lihat di minidrama tersebut sudah menjadi laki-laki yang sesungguhnya. Tak ada lagi rambut berombaknya yang agak gondrong dan pasti sempat ngetrend beberapa lama. Ya ampun Ranggaaaaaa.... *histeris*

Ternyata saya juga penonton yang belum move on dari kisah Cinta dan Rangga. Ah so sweet ya kalau beneran ada kisah cinta kayak gitu. Walaupun minta jambak-jambak juga sih sebenarnya. Masa' selama 12 tahun nggak ngasih kabar apa-apa tiba-tiba ngajak ketemuan? Sudah nonton lanjutan kisah AADC berkali-kali tapi sayangnya minidramanya terlalu pendek deh. Coba dipanjangin.

Menyenangkan sih melihat mereka berenam muncul kembali di iklan LINE FIND ALUMNI ini. Kangen dengan cara mereka saling memandang. Di bagian terakhir saat mereka ketemu lagi di bandara saya pikir senyum Nicholas terbaca seperti 'saya ingat 12 tahun lalu kita mengakhiri film ini dengan sebuah ciuman'. Uuuhhhhh....

Coba mereka berdua jadi suami istri di dunia nyata ya. Cocok banget kan? Ah.... Nicholas Saputra memang punya suara dan aura yang romantis sebagai seorang lelaki. Ganteng banget sih nggak juga ya. Masih banyak orang yang lebih ganteng dari dia. Namun aura yang dipancarkan dari dirinya itu memang sulit untuk ditepis. Aduhhh bikin melelehlah pokoknya.

Mata elangnya apalagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers