28 November 2014

Inilah Resep Lidah Kucing Spesial


Kue kering merupakan makanan yang sangat di sukai oleh banyak orang, terutama anak kecil. Ada banyak sekali jenis kue kering, salah satunya yaitu kue kering lidah kucing. Apakah anda sudah pernah mencicipinya? atau bahkan belum pernah mencicipinya sama sekali? tidak masalah jika anda belum pernah mencicipinya, karena kami di sini akan memberi info kepada anda agar dapat membuat kue kering lidah kucing sendiri di rumah, tentunya dengan menggunakan resep lidah kucing yang spesial. Dalam membuat lidah kucing yang special, pertama-tama Anda harus mengocok mentega, margarin, gula halus, pasta vanilla dan perenyah cookies hingga mengembang.

Masukkanlah susu bubuk dan terigu ke dalam adonan tadi. Kocok putih telur hingga mengembang, masukkan gula dan kocoklah hingga menjadi kaku. Jika sudah menjadi kaku, maka masukkan juga ke dalam adonan yang pertama. Kocok terus hingga merata, jika sudah maka tuangkan adonan ke dalam sebuah plastic segitiga. Semprotkan di liyang kue lidah kucing. Oven lah hingga kue kering tersebut menjadi warna kuning keemasan dan juga matang. Jika anda ingin hasil kue kering lidah kucing yang anda buat tersebut menjadi tenyah, maka jangan memanggang ke dalam oven bersuhu sangat panas. Mengapa? karena hal tersebut membuat kue menjadi kering, kemudian gosong pada bagian tepinya, dan bagian tengah kue belum crispy alias masih lembab.

Dan jika anda menginginkan kue kering lidah kucing yang anda buat tadi menjadi lebih bergizi dan enak rasanya, maka gunakan lah mentega Blue Band. Mentega tersebut sangat cocok di gunakan untuk resep lidah kucing yang spesial, karena gizinya yang special dan juga rasanya yang beda dengan mentega produk biasa. Dalam mentega produk Blue Band tersebut mengandung banyak sekali vitamin yang tentunya sangat baik untuk tubuh kita, terutama bagi si kecil. Selain kaya akan vitamin, si kecil pun akan merasa nagih, ingin terus mengemil kue kering lidah kucing tersebut karena rasanya yang sangat enak atau spesial.


 

@honeylizious

Followers