Langsung ke konten utama

Happy 1st Anniversary


Tanggal 2 November 2013 lalu saya resmi menjadi seorang istri dari seorang lelaki yang ternyata sudah setahun ini menjadi suami saya. Rasanya baru sebentar kami mengarungi bahtera rumah tangga. Ternyata sudah setahun saja. Berbeda jauh dengan keluarga saya yang tak begitu penuh perayaan, keluarga suami saya selalu punya perayaan. Bahkan peringatan setahun kami menikah diperingati seluruh anggota keluarga inti suami. Sama seperti dia ulang tahun kemaren. I get it! Dia kan anak laki-laki bungsu satu-satunya ya.

Hadiah pernikahan yang sudah setahun ini? Alhamdulillah saya sudah mengandung anak sulung kami. Harapannya dari kemaren sih kembar ya. Supaya nggak perlu melahirkan berkali-kali *abaikan pemikiran ini*.  Tapi pas di USG dua minggu yang lalu di klinik kandungan kayaknya isinya hanya satu janin deh. Ya udin, apa pun hasilnya nanti, mau satu atau kembar saya rasa yang paling penting dia lahir dalam keadaan sehat tak kurang satu apa pun.

Kadang saya hanya rindu dengan keluarga di kampung sana. Ingin pulang dan bisa merayakan semuanya bersama mereka atau setidaknya bisa makan makanan yang sudah biasa saya makan sejak kecil. Lidah ini memang tak bisa memungkiri merindukan masakan kampung dan tentunya masakan Uwan (nenek).

Tak banyak yang berubah sih dari kami selama setahun ini. Saya hanya merasa lebih dimanja semenjak positif hamil. Saya pikir ini kesempatan juga sih buat bermanja-manja dan menjadi tuan putri di rumah. Mumpung suaminya lagi semangat banget mau dapat anak pertama. Hahahahahaah *evil smirk* Jadi sekarang saya hampir tidak punya tugas apa-apa di rumah selain makan, tidur, mandi, dan kuliah. Kecuali job menulis sih masih sama seperti biasanya. Alhamdulillah juga tak mengidam yang ajaib-ajaib. Nafsu makan meningkat tapi masih baik-baik aja sih.

Satu hal yang sekarang tak boleh saya minum lagi adalah obat alergi terbaik saya. Cetirizine yang akan menghalau bersin jauh-jauh dari hidung saya. Hidung tak mampet. Kepala nggak pusing. Tapi semenjak tahu sedang hamil, mau nggak mau deh mengalah pada dedek bayi. Tidak minum Cetirizine dulu. Eh kalau misalnya teman-teman punya obat alergi alami buat hidung saya ini silakan mention di twitter ya atau kirim email ke honeylizious[at]gmail.com juga boleh bingitssss. Siapa tahu kan alerginya sembuh total atau setidaknya saya tidak perlu minum obat alergi dari apotek tinggal minum ramuan alami gitu.

Padahal suami tak merokok, di kampus tidak terpapar asap rokok, dan di kantor juga bebas dari asap rokok. Tapi tetap saja saya alergi dan bersin-bersin.

Itulah cerita ulang tahun pertama pernikahan kami yang ternyata bertepatan juga dengan ulang tahun pernikahan beberapa orang yang saya kenal. Buat yang nikahnya sama tanggalnya dengan saya 2 November, happy anniversary ya! Semoga pernikahannya langgeng sampai usia memisahkan. 

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma