6 November 2014

Cara Alami Membuat Kulit Putih Menggunakan 3 Sayuran!



Tahukah ada bahwa cara alami membuat kulit putih bisa dengan menggunakan ragam sayuran yang dikonsumsi secara teratur? Sayuran selain memenuhi kebutuhan tubuh akan serat dan zat penting lain ternyata juga bisa membantu seseorang untuk memiliki kulit yang putih bersih. Indonesia sendiri yang memiliki iklim tropis menjadi lahan subur tumbuhnya sayuran kaya manfaat tersebut. Berniat mencoba metode sayuran ini? Berikut informasinya.

Ada beberapa sayuran yang bisa digunakan sebagai langkah atau tips alami memutihkan kulit dari dalam dan minim resiko kesehatan, diantaranya adalah:

  • Wortel, sayuran berwarna orange ini tinggi vitamin C dan karoten yang membantu kulit nampak cerah apabila dijadikan bahan makanan yang dikonsumsi secara rutin,
  • Bayam, sayuran yang dikenal lewat serial kartun Popeye ini ternyata kaya akan vitamin dan mineral yang mampu mencerahkan pigmen warna kulit,
  • Selada, sayur yang kerap dijadikan lalapan mentah ini kaya akan pelembab alami kulit yang juga efektif memutihkan kulit.

Jika anda selama ini mengkonsumsi sayuran dalam jumlah sedikit dan kebetulan dalam proses pemutihan kulit. Maka pertimbangkan untuk menaikkan kuantitas sayur yang dikonsumsi agar kulit putih mudah untuk didapatkan. Konsumsi sayur dalam kondisi mentah setelah dicuci hingga bersih tentunya akan mengoptimalkan manfaat nutrisi yang dimiliki. Jika tidak, bisa dengan merebus sebentar sayuran tersebut agar lebih akrab di lidah. Sukses mencoba cara alami membuat kulit putih dengan makan sayuran! 

@honeylizious

Followers