6 Oktober 2014

Tujuan Promo For You oleh Unilever!


Siapa yang tidak mengenal produk Unilever yang sudah ada di pasar 190 negara yang untuk penghargaan terhadap konsumen senantiasa memberikan promo for you secara rutin. Unilever merupakan perusahaan besar ynag berawal dari produk margarine, Yakni Margarine Ulie yang dipasarkan pada tahun 1929. Namun ketatnya persaingan menjadikan tahun tersebut masa suram, yang kemudian beralih nama menjadi Unilever dengan terus melakukan perbaikan kualitas produk.
Hingga detik ini anda pasti mengenal margarine nomor satu yang disukai para ibu rumah tangga, yakni Blue Band. Unilever tidak hanya menyediakan produk pemenuh kebutuhan nutrisi namun juga beragam produk yang selalu memebrikan promo special untuk anda sebagai bentuk apresiasi. Selain potongan harga, Unilever juga melakukan banyak kegiatan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Sehingga kepuasan tetap terjaga dan senantiasa menyediakan produk yang menjawab kebutuhan di dalam rumah.

Adapun tujuan dari promosi yang dilakukan oleh pihak Unilever antara lain sebagai berikut:
1. Menjadi produsen pertama yang memenuhi kebutuhan vital masyarakat khususnya di kalangan rumah tangga.
2. Menjadi perusahaan terbaik dengan sumber daya manusia pilihan untuk layanan profesional.
3. Membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan yang bernaung di bawah perusahaan Unilever.
4. Menjadi rekan bagi konsumen yang ingin menggunakan produk berkualitas atau ikut membantu mengembangkan perusahaan dengan mendukung pemasaran produk.
Promo for you kini menjadikan Unilever lebih dekat dengan anda dan keluarga! 

@honeylizious

Followers