21 Oktober 2014

Tren Usaha Sampingan Di Rumah



Usaha sampingan dirumah bisa apa saja. Mulai dari bisnis kue, bisnis jasa sosial media dan web, sampai produksi dan penjualan marketing suatu produk dan merek tertentu. Memang sekarang ini sedang mulai beranjak tren usaha sampingan yang juga ditempatkan di rumah. Lalu apa saja keuntungan dari menggunakan rumah sebagai tempat usaha sampingan terjadi?
Keuntungan utama tentu dari faktor biaya. Mereka yang menggunakan rumah sebagai tempat usaha sampingan tak perlu lagi mengkhawatirkan soal bujet karena sudah memiliki bangunan rumah sendiri. Selain itu, karena bertempat di dalam rumah, maka modal untuk usaha bisa dipangkas hanya mengurusi seputar barang-barang produksi dan apa yang ingin dibisniskan.
Namun tak hanya dari segi biaya. Usaha sampingan didalam rumah juga lebih menguntungkan karena kita mengenal sendiri lingkungan di dalam rumah. Maka tentu tempatnya jadi lebih nyaman, enak dan aman untuk tempat melakukan bisnis, industri dan segala tetek bengek penjualannya. Jadi lebih menguntungkan bukan?
Maka tak heran tren usaha sampingan di rumah nampaknya akan semakin melebar dari tahun ke tahun. Mungkin sebentar lagi usaha semacam ini tak hanya menjadi tren, namun akan diikuti oleh banyak orang untuk memulai usaha bisnisnya. Jadi bagaimana? Ingin mulai berbisnis tanpa bujet dan biaya yang bisa dipangkas? Maka usaha sampingan di dalam rumah ini bisa menjadi pilihannya. 

@honeylizious

Followers